Menjadi seorang gadis tangguh, yang menggendong sebuah ransel gunung, kemudian mendaki gunung demi gunung, atau berpetualang ke berbagai daerah lain, pasti sangat menyenangkan.

Terasa sekali sebuah kebebasan dan luar biasa nyaman saat bisa menikmati indahnya alam ciptaan Tuhan ini.

Namun, semakin bertambahnya umur, kamu para gadis traveler pasti akan merasakan sebuah rasa kosong yang kamu tak tahu dari mana asalnya.

Ya, jika memang kamu mulai merasakan itu, maka itu tandanya kamu sudah mulai merindukan yang namanya seorang ‘sahabat seperjalanan sejati’, yaitu seorang suami.

Nah, sebelum kamu mulai mencari pasangan yang sesuai kriteriamu tersebut, pahami dulu alasan kuatmu mengapa kamu membutuhkannya.

Karena hal tersebut bisa memotivasimu agar lebih teliti dan tidak terburu-buru dalam menetapkan kriteria, karena sekali lagi…kamu adalah gadis traveler yang memiliki jiwa bebas.

Yuk simak!

1Karena Kamu Memang Membutuhkan Sosok Yang Hanya Bisa Fokus Sama Kamu

www.julianadewi.com

Kalau melakukan perjalanan atau traveling dengan rombongan teman, yang sedikit susah adalah ketika kita tidak menemukan seseorang yang fokus sama kita.

Begitupun denganmu, para Gadis Traveler. Kalau kamu sudah memiliki ‘sahabat seperjalanan sejati’ kelak, kamu akan memiliki seseorang yang hanya fokus sama kamu.

Tidak hanya soal perhatiannya yang tidak perlu kamu tanya lagi, tapi juga bagaimana dia sangat menyenangkan sebagai pendengar ceritamu, atau sekedar untuk kamu jadikan sandaran kepala.

Hehehe.

2Tidak Hanya Sahabat Pejalanan Tapi Juga Pelindung

blog.reservasi.com

Hmm, kalau bersama rombongan kamu mulai kurang nyaman karena tak ada yang memberikanmu perhatian lebih saat kamu mabuk perjalanan, berarti kamu harus segera mencari ‘sahabat sejati’ itu.

Dia tanpa perlu kamu minta akan selalu siap menjadi sosok malaikat pelindung yang akan memelukmu saat kamu kedinginan, mencarikanmu minuman hangat, atau mengoleskan minyak angin di keningmu.

Dan kamu tak perlu khawatir juga tersesat atau terpisah dari rombongan, karena ‘sahabat sejatimu’ ini akan terus berusaha menggandeng tangamu atau memperhatikanmu agar tak jauh-jauh darinya.

Romantis sekali ya? Hehehe.

3Setiap Perjalananmu Akan Semakin Menyenangkan Karena Ada Cerita Untuk Masa Depan

www.mrsdelonika.com

Kadangkala perjalanan terasa sedikit membosankan saat teman-teman serombonganmu tidur atau mereka justru membicarakan hal yang kurang menarik perhatianmu.

Namun saat kamu melakukan perjalanan dengan ‘sahabat sejatimu’ ini, kamu tak perlu khawatir ada rasa bosan saat perjalanan kemanapun.

Karena dia akan menjadi pendengar setia setiap apa yang kamu ceritakan, dia tak akan membiarkan dirinya tidur sebelum kamu selesai bercerita.

Selain itu, perjalanan menjadi semakin menyenangkan karena kamu dan dia bisa semakin punya banyak waktu untuk merencanakan masa depan kalian dan tentunya untuk anak-anak kelak.

4Tak Perlu Takut Pada Persepsi Orang

myeuropelife.wordpress.com

Bepergian berdua dengan lawan jenis memang rawan mendapat pandangan negatif dari orang-orang sekitar.

Namun jika yang membersamaimu adalah lelaki yang telah memintamu kepada Tuhan dan orangtuamu secara sah Agama dan Negara, siapa yang mau protes coba? Hehehe.

Cukup saja kalau kamu merasa dicurigai, segera katakan bahwa laki-laki traveler keren di sebelahmu itu adalah suamimu, hmm…mereka pasti akan senyum-senyum sendiri. Hehehe.

Dengan 4 alasan tersebut, dan jika kamu sudah mulai merasa bahwa ruang hatimu makin kosong padahal perjalananmu masih jauh, kamu bisa mulai melangkah untuk menetapkan sebuah kriteria.

Tentunya kriteria tersebut harusnya memudahkanmu untuk segera menemukan ‘sahabat sejatimu’ tersebut, bukan malah semakin menyulitkannya ya?