Manusia diciptakan berpasang-pasangan. Ada lekai-laki dan ada wanita. Dan memang fitrahnya, wanita memiliki kecenderungan tertarik kepada laki-laki.

Saat seseorang beranjak dewasa, mereka akan mengalami ketertarikan terhadap lawan jenis. Jenis ketertarikannya beragam penyebabnya.

Ada yang suka lelaki karena sifatnya, ada yang jatuh hati karena kesalehannya, ada yang terpincut karena kecerdasannya bahkan tak dipungkiri ada yang mengejar laki-laki karena hartanya.

Semua serba mungkin di dunia yang semakin glamor saat ini. Bahkan bisa jadi para lelaki juga menggunakan cara-cara tersebut untuk menarik wanita.

Kaum lelaki pun dengan kesadaran sendiri bahkan sengaja melakukan sesuatu agar wanita suka. Mereka bergerak berdasarkan anggapan saja.

Misal wanita dianggap suka lelaki yang memiliki badan kekar. Maka hari ini bisa kita lihat bagaimana para lelaki memenuhi tempat fitness demi membesarkan ototnya.

Ada anggapan pula jika wanita lebih suka lelaki yang memiliki kendaraan seperti mobil. Maka hari ini pun bisa kita lihat para lelaki mati-matian bekerja atau bahkan berani mencicil kendaraan mewah seperti motor gede atau mobil demi tampil sempurna di mata para wanita.

Tapi tahukah kamu jika ternyata ada beberapa hasil penelitian yang menyebutkan memang afa beberapa faktor atau hal tertentu yang membuat wanita tergila-gila kepada seorang lelaki.

Nah berikut ini ada beberapa hal yang ada di dalam diri laki-laki yang bisa menarik wanita. Dan ingat ini berdasarkan penelitian dari universitas di luar negeri. Pasti hasilnya sudah dihitung. Masalah kamu percaya atau engga semua dikembalikan kepada kamu.

1Keringat

sports.ndtv.com

Siapa cewek-cewek yang tidak terpincut sama Christiano Ronaldo? atau David Beckham? pasti semua sepakat kalau cowok-cowok tersebut lebih enak dipandang saat sedang bermain bola.

Lho kok? bukannya kalau pas main bola mukanya penuh dengan keringat. Bahkan kaosnya pun kerap basah karena keringat?

Nah justru itu daya tariknya. Dan itulah yang menjelaskan kenapa para olahragawan cowok lebih digandrungi saat mereka sedang bermain dibanding di luar lapangan.

Sebuah penilitian dari Universitas Berkeley, California mengungkapkan bahwa keringat adalah parfum alami seseorang. Artinya keringat justru adalah daya tariknya.

www.givemesport.com
www.givemesport.com

Mau bukti lagi? kali ini coba aja datang ke permainan basket di Indonesia? pasti rata-rata pemain basket memiliki fans cewek yang banyak.

Mereka suka melihat saat atlet cowok kesayangannya sedang bermain dengan peluh membasahi rambut dan tubuhnya. Kesannya lebih macho dan maskulin.

Cewek mana yang tidak tergila-gila dengan pria yang suka ber olahraga? Atau paling tidak, seorang cowok yang gemar berolahraga.

Ternyata keringat membuat seorang cowok terlihat lebih seksi dan atraktif. Bagi cewek, tidak ada yang lebih seksi daripada melihat cowok yang berlari dengan tubuh bercucuran keringat.

Selain itu menurut penelitian di atas, yang membuat kebanyakan cewek tergila-gila dengan keringat cowok adalah androstadienone.

Zat androstadienone adalah zat kimia yang terdapat di dalam keringat pria. Zat tersebut juga membuat horman cewek meningkat. Jadi ini ilmiah ya guys.

2Bekas luka

screenrant.com

Yap, tak perlu motor gede atau mobil sport keluaran terbaru buat menggaet cewek. Kamu cukup memiliki bekas luka.

Kamu boleh tidak percaya tapi lelaki yang memiliki bekas luka akan dianggap oleh para cewek lebih jantan dan macho.

Lelaki yang memiliki bekas lukas entah tergores atau terjatuh diasosiakan sebagai lelaki yang aktif, suka petualangan, berani dan lelaki banget.

Bekas luka bagi lelaki juga bisa diartikan dia adalah sosok yang penuh misteri. Kesimpulan ini dikeluarkan oleh Science Daily, peneliti dari Liverpool and Sterling University.

Mungkin dianggap misteri karena superhero di luar sana biasanya terluka kalau menghadapi penjahat. Bisa jadi si cowok itu superhero mungkin, percaya?

3Berkebun

www.alextranphotography.com

Wah berkebun bukannya pekerjaan cewek? Namun jangan salah. Faktanya, justru cewek lebih suka pria yang gemar merawat tanaman.

Hal itu diasosiakan jika si cowok saja sayang sama tanaman apalagi sama kekasihnya nanti. Lelaki yang suka berkebun dianggap sebagai lelaki yang peduli akan lingkungan dan figur yang bertanggung jawab.

Dan kamu harus tahu juga, lelaki yang berkebun 30 menit dalam sepekan memiliki tingkat kesehatan lebih tinggi. Hal ini menurut penelitian di Inggris. Tertarik jadi tukang kebun?

4Kacamata

www.fanpop.com

Apa yang dilakukan Peter Parker dan Clark Kent saat tidak menjadi Spiderman dan Superman? menjadi pria biasa yang berkacamata.

Pantes ya meski bukan jadi superhero, mereka berdua dalam wujud manusia tetap memiliki daya tarik bagi perempuan.

Kuncinya ternyata ada di kacamata. Seorang lelaki yang memakai kacamata diasosiasikan sebagai orang yang cerdas dan terpelajar. Mereka juga dipandang lebih mampu mengatasi persoalan.

Ini bukan asumsi lho melainkan sebuah hasil penelitian dari Universitas Stockholm. Penelitian itu menyebutkan bahwa cewek akan lebih tertarik pada cowok yang menggunakan kacamata.

Kacamata membuat seorang cowok tampak pintar. Pria berkacamata juga dianggap lebih bisa diajak komunikasi dan mengesankan.

Nah mau coba? kalau mata kamu normal boleh dicoba tu pakai kacamata netral yang buat penampilan saja.

SHARE