Salah satu yang bisa membuat wanita tertarik kepada laki-laki, bahkan umumnya yang merupakan faktor terbesar ketertarikan mereka, adalah tentang bagaimana lelaki memperlakukan mereka dan karakter dari lelaki tersebut.

Karena wanita adalah makhluk perasaan, dimana mereka lebih besar menggunakan perasaannya daripada akal pikiran atau logikanya, sehingga apapun yang ada di depan mereka dan dalam hidup mereka selalu mereka terima dengan perasaan.

Sehingga kalaupun ada wanita yang memilih lelaki karena paras atau fisik atau kekayaan atau apapun faktor terlihat lainnya, tetap dia pasti menginginkan sisi baik dan perhatian dari lelaki tersebut untuknya.

Sehingga bagi kalian kaum adam yang sedang berusaha mendekat ke arah jodoh, hindari menjadi tipe lelaki macam ini, karena banyak kaum hawa yang akan menghindar darimu:

Pelit

fotolia2-1050x700
www.areadewasa.com

Lelaki pelit, entah wanita maupun lelaki, siapapun pasti tak suka dengan tipe orang macam itu. Tak hanya pelit, karena orang yang perhitungan terhadap segala sesuatu berbau materi juga membuat orang di sekitarnya menjadi tak nyaman.

Secara psikologi, wanita menyukai diperhatikan. Dan salah satu bentuk perhatian yang dirindukan kaum hawa adalah pemberian hadiah atau barang yang menjadi keinginan atau kesukaannya.

Jika lelaki tersebut pelit, maka wanita akan berpikir bahwa lelaki macam itu akan tak mau mengeluarkan uangnya demi membelikannya hadiah atau barang sebagai bentuk luapan perhatian kepadanya. Maka pelan-pelan wanita akan menjauhinya.

Sombong

arrogance-1024x719
kevinardivanblog.blogspot.com

Lagi-lagi tentang bentuk perhatian yang menjadi indikator kasih sayang seorang lelaki kepada kaum wanita. Ya, wanita memang makhluk perasaan yang sangat merindukan bentuk kasih sayang berupa perhatian dari pasangannya.

Salah satunya adalah dengan menjadi bahu yang kokoh bagi wanita untuk bersandar. Kaum adam wajib tahu hal ini, bahwa wanita sangat suka bercerita, bahkan dengan hanya menceritakan masalah yang dihadapinya saat itu maka suasana hatinya akan lebih tenang.

Sehingga bagi lelaki sombong yang tak mau mendengarkan curhatan siapapun termasuk pasangannya, bukanlah tipe idaman kaum hawa. Atau lelaki yang suka menggurui karena sok paling paham dan sebagainya, wanita tak menyukai itu.

Kasar

Mengapa-Ada-Suami-yang-Bersikap-Kasar-pada-Istri1
www.ummi-online.com

Kasar di sini bisa jadi nada bicara yang keras, omongan yang suka menyakiti atau mengumpat, atau bahkan suka bertindak kasar secara fisik. Siapapun pasti tak nyaman dengan orang yang memiliki kebiasaan tersebut, pun kaum hawa.

Wanita ingin disayangi dengan penuh kelembutan dan perhatian, salah satunya adalah dengan diperlakukan secara baik dan manis. Sehingga lelaki yang kasar secara mulut atau fisik, bukanlah tipe idaman kaum hawa.

Tidak Amanah

3.-4-Kunci-Penting-Mendapatkan-Peluang-Kenaikan-Gaji-3
www.teropongbisnis.com

Tidak amanah disini memiliki definisi yang sangat banyak. Selain secara amanah pekerjaan, dia yang tak mampu mengurus apa yang menjadi kewajiban dirinya sendiri, juga tak mampu menjaga amanah untuk menyimpan rahasia dengan baik.

Wanita sangat membenci lelaki yang memiliki mulut seperti wanita, walau mereka sendiri kadang suka bergosip, namun mereka tak menyukai lelaki yang memiliki hobi sama dengan mereka tersebut, apalagi sampai suka membuka aib atau rahasia pasangannya.

Nah, setelah mempelajari tipe-tipe terlarang kaum lelaki bagi para wanita tersebut, mulai sekarang belajar lah merubah diri jika ada satu atau beberapa tipe tersebut dalam dirimu. Jangan sampai kamu ditolak wanita karena hal-hal sepele tersebut ya!