Jika seseorang menyukai sesuatu, seringkali ia melakukan hal-hal yang tidak bisa dipahami oleh orang di sekitarnya. Misalnya saja menyukai grup band tertentu. Tiket konser yang harganya selangit pun rela dibeli, walaupun pada akhirnya harus puasa kemudian harinya.

Begitupula jika kita menyukai hewan peliharaan tertentu, semisal kucing. Pastinya ada saja tindakan-tindakan para pencinta kucing ini yang tidak bisa dipahami oleh orang yang sama sekali tidak suka kucing atau orang yang biasa-biasa saja sama kucing.

Bukan hanya tidak memahami, tapi mereka akan merasa aneh dengan orang yang sebegitunya berinteraksi dengan kucing. Memangnya hal-hal semacam apa sih yang hanya dipahami oleh para pencinta kucing?

Untuk tahu informasinya lebih lanjut, langsung kita lihat saja yuk!

1Seperti Memahami Perasaan Kucing

ngebro.com

Para pencinta kucing ini memang kadang-kadang aneh. Saat melihat kucing, mereka seolah-olah tau apa yang sedang dirasakan oleh kucing tersebut. Entah itu si kucing sedang kelaparan, si kucing sedang memikirkan gebetannya atau pun hal lainnya.

Baca juga: Tips Jitu Merawat Kucing Persia Kesayanganmu

Entah sih, sebenarnya mereka itu benar-benar paham perasaan kucing, atau hanya sekedar mengira-ngira saja. Mengira-ngira dari apa yang biasa dilakukan kucing sehari-harinya.

2Bercanda dengan Kucing adalah Hiburan

mestifarah.wordpress.com

Para pencinta kucing menganggap bahwa bermain dengan kucing-kucingnya di rumah adalah hiburan tersendiri. Oleh karena itu, mereka selalu rindu untuk segera pulang ke rumah karena ingin segera bermain dengan para kucing.

Padahal kan kucing kadang-kadang jorok dan nyebelin juga ya! Ada juga kucing yang hobinya suka nyakar kalau kita sentuh. Tapi, bagi pencinta kucing, itu bukan halangan untuk senantiasa bercengkerama dengan para kucing.

3Jadi Punya Teman dengan Memelihara Kucing

ivanildosantos.blogspot.com

Ada orang yang bilang, kalau kamu nggak mau sendirian, maka peliharalah hewan peliharaan. Dan salah satu hewan lucu serta paling asyik diajak becanda ya kucing. Hewan ini kan manja, jadi maunya deket-deket gitu.

Kalau kamu takut kucing yang berukuran besar. Kamu bisa memelihara kucing dari yang usianya paling kecil, alias memelihara anak kucing. Kamu nggak akan kesepian deh dengan tingkah anak kucing yang nggak mau diem.

4Sering Didekati Kucing di Manapun Berada

ivanildosantos.blogspot.com

Para pencinta kucing itu kadang kegeeran. Pasalnya ia selalu mengaku diikuti oleh kucing di manapun ia berada. Padahal mah dia yang ngedeketin duluan dan yang ngerayu-rayu kucing dengan memberi makanan.

Wajar aja kan kalau pada akhirnya kucingnya jadi suka ngikutin dia. Soalnya si kucing ngarep dapet makanan. Apalahi kalau ketemu pas si kucing lagi laper-lapernya, wah bakal dikejar-kejar kemanapun kamu pergi tuh!

5Jadi Kucing Itu Enak, Ya!

iwantantomi.wordpress.com

Kalau kita suka sekali sama sesuatu, kita pasti suka memperhatikan dengan seksama. Begitupula kalau kita suka kucing. Apapun yang dilakukan tuh kucing, pasti suka kita liatin. Terutaa saat dia sedang tidur.

Ketika pencinta kucing melihat kucing tidur seperti ini, maka ia selalu berpikir bahwa jadi kucing itu enak. Bisa tidur pulas tanpa memikirkan beban hidup. Bagi kucing, saatnya makan ya makan, dan saatnya tidur, mereka bisa beristirahat dengan damai.

6Kasian Meninggalkan Kucing Sendirian

reboot.it

Kalau kucing sudah tinggal dengan kita bertahun-tahun lamanya, maka kita pasti akan berat jika harus meninggalkannya dalam waktu lama, misalkan saja saat kita harus keluar kota dalam jangka waktu lama. Sedih rasanya meninggalkan kucing di rumah sendiri.