Para Suami Jangan Buru-buru Marah, Karena Keusilan Istri Ini Menandakan Cintanya yang Besar

Posted on

Hidup berumah tangga berarti telah siap hidup dengan seseorang yang entah telah lama dikenal atau baru saja dikenal, bukan dari keluarga dan kerabat, namun orang yang benar-benar asing dari kita.

Otomatis dia adalah orang yang memiliki latar belakang keluarga yang berbeda dari kita, sampai kemudian melahirkan sifat dan karakter yang bebeda pula.

Dan pada akhirnya hikmah besar dalam berumah tangga akan kita temukan dan pastinya mau tak mau harus kita hadapi karena hal tersebut, yaitu menjadikan perbedaan menjadi sebuah keindahan dalam cinta.

Termasuk sebagai seorang laki-laki, suami kadang banyak yang menemukan istrinya ternyata seorang yang usil dan suka menggodanya. Jika suami tak sabar, maka bisa jadi hal remeh itu akan melahirkan sebuah pertengkaran.

Padahal jika suami mau sedikit peka, keusilan istri tersebut ternyata adalah bukti kecintaannya pada sang suami lho!

Karena berdasarkan penelitian secara psikologis, wanita itu lebih mudah terpicu rasa gemas dengan melakukan tindakan spontan untuk mengganggu orang yang membuatnya gemas karena sayang atau cinta tersebut.

Mendadak Menggigit

815
www.muslimfamilia.com

Melihat suami tertidur lelap di sampingnya, wajah suami yang membuatnya sayang, gaya tidur suami yang membuatnya gemas, membuat para istri tak bisa menahan diri untuk tak mengusilinya.

Salah satunya adalah dengan menggigit secara spontan. Eits, kaget pastinya sih iya, namun jangan sampai membalas dengan pukulan yang menyakiti istrimu ya? Hehehe

Mencubit Gemas

_timthumb-project-code
entertainment.merahputih.com

Saat suami melakukan hal yang membuat istri agak jengkel, biasanya istri akan mudah ngambek. Dan salah satu ekspresi ngambek istri selain diam adalah mencubit suaminya.

Walaupun mungkin cubitan itu tidak seberapa sakit, pura-pura lah merasakan kesakitan dan meminta maaf penuh penyesalan.

Namun jika benar-benar terasa sakit, jangan langsung membalas dendam padanya ya? Ingat tenaga suami lebih kuat daripada istri lho!

Menguasai Ranjang

pasangan-bahagia2
vuyiko.blogspot.com

Sudah menjadi sifat wanita selalu ingin dimanja, apalagi oleh orang yang dicintainya. Maka jika istrimu berusaha menarik perhatianmu agar dimanja dengan cara yang usil, jangan terburu-buru jengkel ya?

Para suami harus sadar dan mengambil langkah yang bisa membuat istrinya nyaman meskipun sedang dalam keadaan lelah mendadak istrinya usil.

Salah satunya adalah sengaja menguasai ranjang saat tidur. Suami pasti jengkel dengan ulah istrinya yang demikian. Tapi hal tersebut biasanya hanya karena istri ingin menarik perhatian suaminya saja.

Mendadak Merebut Remote TV

kiki widyasari shireen sunkar teuku wisnu
www.beranda.co.id

Saat asyik menonton TV dalam keadaan lelah sambil beristirahat, mendadak istri datang dan merebut remote TV serta mengganti channelnya sesuka hati. Jengkel? Pastinya!

Namun coba deh lihat ekspresi wajah istrimu, jika dia senyum-senyum usil, maka langsung saja cubit gemas pipinya atau gelitiki tubuhnya dengan sayang, dia pasti tertawa senang.

Namun jika ekspresinya memang ingin melakukan hal egois, tegur dengan nada dan kata-kata yang baik saja.

Hmm, dengan saling memahami seperti itu, maka rumah tangga akan bertahan sampai maut menjemput kelak. Setuju kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *