Seorang tersangka tindakan asusila berhasil ditangkap oleh anggota Polsek Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau. Akibat tindakan asusila tersebut, seorang pelajar berinisial RN (17) dilaporkan telah hamil tiga bulan.

Tersangka yang bernama Deki (30) tersebut dikabarkan telah mencabuli korban sebanyak 11 kali, dilaporkan oleh Kapolsek Bangko, Kompol Nurhadi Ismanto (1/5).

Polisi telah memantau gerak-gerik pelaku sejak lama dan penangkapan dilakukan pada Hari Sabtu (30/4) pukul 18.00 WIB di rumah salah satu tokoh masyarakat di Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko setelah dibuat skenario untuk merayu pelaku agar mau datang ke tempat yang sudah ditetapkan menjadi lokasi penangkapan.

Nurhadi mengatakan bahwa setelah keluarga korban membuat laporan pencabulan tersebut, korban telah dalam kondisi hamil tiga bulan. Setelah itu Polsek segera bergerak untuk mencari keberadaan pelaku.

Kapolsek lebih lanjut menjelaskan bahwa kejadian pertama terjadi di rumah korban pada bulan Januari 2016. Korban dicekoki minuman oleh pelaku sehingga merasa pusing dan tertidur. Saat korban sedang tertidur itulah pelaku melaksanakan aksi bejatnya.

Besoknya korban menemui tersangka dan mempertanyakan kejadian kemarin, karena merasa perih di kemaluannya, namun justru sejak saat itu mereka melanjutkan melakukan hubungan selayaknya sepasag suami istri sebanyak 11 kali hingga korban hamil.

Kejadian terakhir pada 29 maret pelaku diajak oleh tersangka ke daerah Perkantoran di Batu Enam Bagansiapiapi saat sudah petang. Di taman belakang salah satu kantor keduanya kembali melakukan perzinahan dan keluarga korban tidak terima atas kejadian tersebut sehingga membuat laporan ke Polsek.

Kapolsek menegaskan jika tersangka akan dikenakan pasal pencabulan anak dibawah umur karena korban masih pelajar dan sebelumnya mencekoki minuman seperti obat tidur sebelum melakukan aksinya.

Kini tersangka telah diamankan di Polsek Bangko untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Disisi lain, korban sedang hamil anak tersangka dan terpaksa haru menghentikan sekolah.

SHARE