Siapa yang tak kenal olahraga yang satu ini? Permainan paling populer seantero dunia. Hampir semua pemberitaan olahraga didominasi oleh sepak bola.

Apalagi jika bintang-bintang Eropa mulai beraksi di atas lapangan. Bisa dipastikan jutaan pasang mata tersihir menyaksikan aksi-aksi bintang lapangan hijau.

Begitu populernya bintang sepakbola Eropa, tidak salah jika bayaran gaji mereka juga selangit. Gaji tertinggi bintang Eropa Cristiano Ronaldo mencapai 319 milyar rupiah pertahunnya.

Bandingkan dengan gaji tertinggi presiden sedunia, yaitu presiden Singapura yang hanya mendapatkan 22 milyar pertahunnya.

Bayaran tinggi, popularitas paling top, pastinya mereka akan tampil keren dan cool.

Namun apa jadinya kalau mereka tertangkap kamera dan tampak konyol dalam lapangan? Pastinya lucu dan membuatmu tertawa.

Berikut beberapa moment lucu bintang sepakbola yang akan membuat kita terpingkal-pingkal.

1Pijat Gratis dari Sang Lawan

footballtop.com

Nampak pemain ini malah memberi pelayanan ekstra kepada sang lawan, pijat gratis. Mungkin kelak setelah gantung sepatu, bersiap alih profesi menjadi tukang pijit ya.

2Berpelukan Bareng, oh So Sweet!

imagestylish.com

Berpelukan memang biasa dalam permainan sepakbola. Menunjukan dukungan dan persahabatan terhadap rekan.

Tapi kalau berpelukan bareng 6 orang dalam satu deretan, jadi lucu banget. Mungkin para pemain Arsenal ini hoby juga nonton drama romantis.

3Main Salju Dulu ah!

footballtop.com

Mungkin pemain West Ham United ini sudah terlalu bosan bermain bola di lapangan. Mumpung lagi musim salju, pengennya dia main-main dulu di luar lapangan.

Semoga dianya nggak keterusan aja jadi pemain ski atau ice skating.

4Tekhnik Menutup Mata Lawan

gooddaynow.com

Terlalu banyak teknik penjagaan lawan yang konvensional. Makannya Chellini pemain Italia yang satu ini berimprovisasi menggunakan teknik baru, menutup mata lawan.

Ya jelas aja lawannya kalah dapat bola, bolanya aja gak keliatan tuh. Mungkin besoknya Chellini bisa bawa banyak penutup mata yang cukup buat 11 pemain lainnya.

5Si Cebol Bermain Bola

thestudentroom.com

Wow, pemain ini dalam gambar hanya setinggi dari sikut lawan. Jadi deh pemain Perancis Mathiu Valbuena nampak seperti pemain cebol.

Memang benar sih, Valbuena pemain kecil setinggi 1,67 m. Tapi sebenarnya kesan cebol karena pinter-pinternya kamera aja. Soalnya lawan disampingnya, Vincent Company setinggi 1,93 m.

Pantes aja Valbuena kelihatan kecil, sampingnya pemain raksasa. Selain itu terlihat di foto karena posisi sedang miring, hingga kakinya pun terlihat kecil.

6Shaolin Soccer

footballtop.com

Ingat film Shaolin Soccer yang dibintangi Steven Chow? Kayaknya dua pemain diatas terinspirasi dari film itu tuh. Dengan tendangan terbang, dua pemain beradu untuk merebut bola.

Kalau begitu terus, siap-siap aja tim medis turun tangan atau digotong, terus bawa rumah sakit deh.

7Hayoo, Mana Bolanya?

footballtop.com

Bintang asal Brasil Roberto Carlos sepertinya gak mau lanjut main lagi. Itu bola disembunyiin biar yang lain pada bingung nyariin.

8Bro, Rumputnya Bawa Pulang Satu Ya?

footballtop.com

Nampaknya sang kiper ini pengen bawa kenang-kenangan usai pertandingan. Tapi dia nya harus minta izin wasit dulu sebelum di bawa pulang.

Memang bener sih rumput di stadion-stadion Eropa terkenal mahal, tapi kan nggak harus dibawa pulang juga kali.

9Dua Pemain Histeris Lihat Apa?

footballtop.com

Kira-kira kenapa dua pemain itu seperti menjadi histeris setelah menerima bola? Jangan-jangan bolanya bukan datang dari umpan pemain lain, tapi datang dari alien di angkasa.

10Tekhnik Kuncian Gulat

imagestylish.com

Nah ternyata bukan hanya chellini yang bisa bikin teknik baru. Pemain ini juga melakukan teknik baru dalam merebut bola lawan, kuncian dalam gulat.

Kalau kamu sering nonto tayangan UFC atau Smackdown, mungkin akan gak asing dengan tekhnik kuncian ini. Kalau di UFC mengunci sampai lemas, kalau di sepak bola gimana jadinya tuh?

SHARE