Sepakbola sering diibaratkan permainan maskulin. Para lelaki tak ayal menyukai permainan paling populer sejagat ini.

Namun saat ini sepakbola tak hanya didominasi oleh kaum adam sebagai penggemarnya. Para wanita pun mulai menyukai sepakbola. Apalagi kalau bukan karena para pemain sepakbola yang kini banyak berwajah tampan.

Jadi selain jago memainkan si kulit bundar, para pesepakbola sekarang sudah sangat jago dalam merawat diri sehingga tampil mempesona baik di dalam maupun luar lapangan.

Sepakbola sebagai bisnis besar juga membuat para pemainnya menjadi olahragawan yang kaya raya. Kekayaan itu yang membuat para pesepakbola bisa merawat diri dengan sangat baik.

Bahkan beberapa diantara mereka uga didaulat sebagai model iklan sebuah produk karena dinilai memiliki wajah yang good looking.

Nah berikut ini akan coba ditampilkan beberapa pesepakbola yang memiliki wajah tampan dan juga beragama Islam. Cekidot ya

1Hakan Çalhanoğlu

utdreport.com

Kalau dari namanya sudah tertebak kalau dia berasal dari Turki. Namanya baru terkenal 2 tahun terakhir setelah tampil bersinar bersama klubnya Bayer Leverkusen di Liga Jerman.

Hakan Çalhanoğlu adalah pemain tim nasional Turki. Ia adalah spesialis tendangan bebas yang mematikan. Namun di balik skill sepakbolanya, wajahnya yang tampan juga bisa membuat hati para wanita mati rasa.

Hakan juga masih muda. Ia adalah generasi terbaru dari para pemain Turki yang bersinar di Eropa

2Mezut Oezil

provenquality.com

Satu rumpun dengan Hakan Çalhanoğlu, namun Oezil memilih tim nasional Jerman sebagai tim nasional yang ia bela. Oezil bersinar bersama Jerman kala meraih Piala Dunia 2014.

Ia mulai terkenal setelah tampil memulai di Piala Dunia 2006 di kandang sendiri. Oezil dijuluki raja assist. Ia bermain di klub-klub besar Eropa.

Setelah berkarir di Wender Bremen, Oezil bermain untuk Real Madrid dan kini bermain untuk Arsenal di Liga Inggris. Oezil juga dikenal sebagai seorang Muslim yang taat. Terlihat ia sering berdoa menengadahkan tangan sebelum memulai pertandingan.

3Karim Benzema

www.bbc.co.uk

Siapa yang tidak kenal dengan penyerang berbahaya milik Real Madrid ini? Benzeman gemilang bersama Real Madrid di Liga Spanyol dan kini masih menjadi tumpuan utama Los Blancos.

Benzema juga andalan utama tim nasional Prancis. Benzema adalah seorang Muslim. Ia adalah warga Perancis keturunan Aljazair sama seperti seniornya Zinedine Zidane.

4Arda Turan

zete.com

Nah pemain kunci dari Tim Nasional Turki ini wajahnya sangat maskulin. Ia mirip para pejuang Sparta di film 300. Permainan ciamiknya di atas lapangan membuat nuansa maskulinnya semakin hidup.

Arda adalah pemain utama di tim besar asal Spanyol, Barcelona. Sebelumnya ia meraih sukses bersama Atletico Madrid. Ia seorang pengatur serangan yang mematikan.Arda juga kerap ditunjuk sebagai kapten tim nasional Turki.

5Adnan Januzaj

www.standard.co.uk

Pemain muda milik Manchester United ini tergolong unik. Ia menjadi rebutan beberapa tim nasional karena permainannya yang apik.

Ia sempat diperebutkan tim nasional Kosovo, Albania, Belgia dan Inggris. Akhirnya Adnan memilih Belgia sebagai tempat mengabdi.

Adnan memang besar di Belgia. Namun ia memiliki latar belakang orang tua dari Kosovo. Ibunya adalah seorang keturunan Albania. Dia juga bermain baik bersama Manchester United di Inggris.

Adnan juga tercatat sebagai pemain Muslim pertama yang bisa mencetak gol untuk Manchester United. Masih muda, bertalenta dan ganteng. Siapa mau mendekati Januzaj?

SHARE