Pembunuh terapis panti pijat yang tewas  di Cikarang Utara telah ditangkap oleh Polresta Bekasi. Korban disinyalir berinisial IP (40) ditemukan terbujur kaku tanpa busana pada Senin (11/4) lalu.

Kompol Ardhi Rahananto sebagai Kasat Reskrim Polresta Bekasi mengungkapkan bahwa pelaku telah diringkus pada hari Sabtu lalu di sebuah kafe daerah Lippo Cikarang. Pelaku berinisial AT (25) sedang pesta miras saat sedang ditangkap.

Polisi mendapatkan identitas pelaku setelah melakukan investigasi di sekitar lokasi kejadian. Beberapa saksi mengungkapkan ciri-ciri fisik pelaku. Saat melakukan aksinya, dikabarkan pelaku menggunakan kaos dengan tulisan superman. Pelaku pun diketahui adalah seorang pekerja bengkel di dekat lokasi kejadian.

Ardhi menerangkan berdasarkan pemeriksaan sementara, motif dari pembunuhan tersebut lantaran korban memergoki pelaku yang mencuri motor di depan panti pijat tempatnya bekerja.

Saat melakuka aksinya, pelaku masuk panti pijat untuk mencari kunci sepeda motor. Namun kunci yang diinginkan tak kunjung ketemu, sehingga pelaku mengambil sebuah ponsel yang ada di atas lemari.

Di saat bersamaan, korban memergoki pelaku di ruang tamu panti pijat. Pelaku yang panik segera mendorong korban ke dalam kamar dan menganiaya korban hingga tewas.

Pakaian korban dilucuti pelaku untuk menghilangkan jejak bahwa pelaku pembunuhan adalah pelanggannya.

Kapolresta Bekasi, Kombes Awal Chairudin menyebutkan bahwa pelaku ingin mencuri motor untuk pergi ke Surabaya mencari pekerjaan. Pelaku juga merupakan mantan residivis dalam kasus penipuan dan penggelapan mobil. Dia pernah mendekam di penjara Kota Lampung selama 8 bulan.

SHARE