Guys, hubungan dengan dia yang tidak bisa diajak bercanda pasti hubungan serasa flat-flat saja, hambar seperti itulah istilahnya. Dibercandain sedikit saja dikira ngeledek, setelah itu ngambek, dikit-dikit baper.

Nah, kalo hubungan dengan dia yang humoris? Beuh, jauh-jauh deh dari itu semua, justru akan membuat hidupmu lebih berwarna! Mau tahu alasannya? Check this one out Guys!

1Selalu Menghibur

gen22.net

Pendamping hidup humoris selalu identik dengan candaan mereka yang menghibur. Bahkan, tidak berniat melucu pun, terkadang ulahnya saja sudah bisa  membuat canda tawa kita.

Selain membuat hidup lebih berwarna, pasti kamu tidak akan bosan dengannya dan akan betah berlama-lama dengan dia.

2Kreatif

rinddiany.blogspot.com

Pendamping humoris memang selalu punya cara sendiri membuatmu senang, bahkan dengan cara yang tidak pernah kamu sangka sebelumnya.  Romantis ala dia, pasti selalu bisa membuatmu terharu meskipun konyol.

3Lebih Percaya Diri

merdeka.com

Pendamping yang humoris itu pastinya punya tingkat percaya diri yang tinggi.  Meskipun orang humoris cenderung cuek dalam hal berpenampilan, tapi kamu tidak bakal merasa minder dan malu membawanya di hadapan teman-teman kamu.

4Selalu Membuat Rindu

abiummi.com

Siapa sih yang mau mengelaknya? Sudah, jangan jauh-jauh ke pendamping dulu, dari teman kamu saja deh, kalau berteman sama orang humoris pasti tidak ketemu sehari saja rasanya sudah ada yang kurang.

Nah, itu baru teman Guys, apalagi kalau hidup bersama dengan orang yang humoris, ya bukan?

5Bosen? Tidak Akan Deh

life.viva.co.id

Yups, betul sekali! Dijamin deh, kalian tidak akan pernah merasa bosan dengan dia.Tapi, perlu kamu tahu, meskipun banyak bercanda daripada seriusnya, dia sayangnya juga tidak bercanda dan asal-asalan kok.

6Bikin Badan Sehat

brilio.net

Yang terakhir ini merupakan bonusnya Guys. Hehe. Ya, pendamping hidup yang humoris selalu bisa membuat kita sering tertawa daripada marah.

Dan yang mengejutkan, did you know? Faktanya, ternyata tertawa itu menyehatkan karena juga bisa membakar kalori, menenangkan pikiran dan juga mengencangkan otot pada perut.

Wah, ternyata selain membuat hidup kita lebih berwarna, punya pendamping yang humoris ternyata juga punya efek baik bagi kesehatan juga ya. Jadi, sekarang kamu pilih yang mana? Yang serius melulu atau yang humoris bikin meringis terus? Haha