Perkembangan teknologi mutakhir saat ini semakin canggih dan futuristik. Banyak alat-alat canggih yang diciptakan yang seolah-olah dahulu tidak mungkin manusia bisa melakukan hal tersebut. Penemuan teknologi terbaru dan tercanggih di dunia sangat beragam jenisnya.

Mulai dari teknologi yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari hari maupun teknologi yang bersifat futuristik.

Ada banyak teknologi yang diciptakan memang digunakan untuk kehidupan sehari hari ataupun yang seperti kita dahulu lihat di film-film fiksi ilmiah. Ada banyak teknologi canggih yang kini familiar dikalangan masyarakat dunia.

Saat ini teknologi terbaru dan tercanggih pun telah menjadi hal yang biasa. Hampir disetiap Negara melakukan berbagai inovasi untuk melahirkan teknologi terbaru. Mulai dari ponsel hingga mobil pun kini menggunakan teknologi canggih.

Salah satu contohnya adalah smartwatch. Sebelum menjadi mini smartphone, jam tangan pintar ini pernah dijuluki sebagai mini tablet dan mini PDA. Tapi kini setelah mengalami beberapa peningkatan jam tangan pintar ini bisa digunakan sebagai alat komunikasi yang canggih.

Ternyata, teknologi canggih ini sudah ada sejak tahun 1978. Ya, saat itu masyarakat dunia dihebohkan dengan penemuan teknologi baru, yaitu produk jam tangan dengan fitur kalkulator elektronik.

Lalu beberapa tahun kemudian muncul berbagai produk jam tangan pintar dari beberapa merk terkenal dengan kecanggihan yang berbeda. Mulai dari fitur kalkulator layar sentuh, hingga jam tangan yang bisa digunakan untuk berkomunikasi.

Teknologi terbaru yang benar-benar baru lainnya adalah Virtual Googles. Bentuk dari teknologi yang satu ini adalah kacamata. Ya, kacamata yang dilengkapi dengan teknologi super canggih.

Virtual Goggles ini menggunakan teknologi stereoscopic goggles alias kaca mata sebagai media gambar 3D.

Jadi dengan menggunakan teknologi canggih ini kita bisa melihat sekeliling kita seolah-olah hidup. Cara kerja Virtual Goggles ini sama dengan kaca mata 3D, namun lebih canggih karena ditunjang dengan teknologi super.

Kini kamu bisa memiliki berbagai alat berteknologi canggih persis seperti yang ada di film-film. Mulai dari komputer hingga mobil yang ada di film kini ada dan nyata di kehidupan kita.