Assalammualaikum warrahamatullahi wabarakatuh.…

Alhamdulillahi Rabbil ‘alamin, lomba menulis tandapagar bertemakan Ramadan dan Indonesia telah selesai dilaksanakan. Lomba ini adalah bagian dai upaya Tandapagar menumbuhkan semangat menulis masyarakat Indonesia sekaligus menyambut bulan suci Ramadan.

Banyak peserta sudah mendaftarkan diri dalam perlombaan ini. Dari profil peserta dapat diketahui beragamnya peserta, baik itu pelajar, mahasiswa, ataupun masyarakat umum. Oleh karena itu, tulisan yang hadir pun beragam karena memang panitia membebaskan peserta untuk menulis sesuai gaya kepenulisannya, baik itu formal atau pun non formal. Kebebasan itu tentu tetap dalam payung kriteria lomba, yaitu keseuaian tema, kualitas tulisan, mengalir, tema, kebermafaatan bagi pembaca dan tentunya jumlah view dari artikel yang membantu penilaian terhadap tulisan.

Kami pun mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada keterlmabatan pengumuman lomba. Secara umum masih banyaknya karya yang masuk diakhir waktu membuat kami memperpanjang masa lomba.

Kamu juga mengucapkan terima kasih atas keterlibatan penulis dalam lomba. Kami harap penulis dapat terus menulis dan menuangkan ide serta ceritanya melalui situs berbagi Tandapagar.com ini.

Dengan mengucap Bismilillah, Redaksi Tandapagar menimbang dan memutuskan nama-nama berikut ini adalah pemenang lomba menulis Tandapagar “Ramadan dan Kita”

1.Pemenang 1: Ismail Hani, Tips Memanfaatkan Google di Bulan Ramadan
2.Pemenang 2: Achmad Javan, “Ramadhan, Jangan Jadi Tobat Musiman”
3.Pemenang 3: Novitasari Suyatno, “9 Hal ini Membuat Ramadan di Tanah Air Semakin Kaya Cerita dan Penuh Warna”


4.Favorit: Harlan Maulana, “Kenangan Masa Kecilku Di Kala Ramadhan”

SHARE