Nonton di bioskop memang lebih asyik dari pada nonton sendirian di rumah. Selain itu layarnya yang super lebar dan suaranya yang ekstra seru membuat nuansa nonton di bioskop lebih nendang dari pada nonton di laptop atau televisi.

Apalagi pada saat momen-momen tertentu seperti awal tahun misalnya, akan banyak film baru yang bermunculan dan hanya tayang di bioskop. Tentu kamu akan memburu film-film tersebut.

Nah! Untuk kamu ketahui saja, ada lho tipe-tipe orang yang menyebalkan yang bisa jadi merusak suasana nontonmu. Apa saja sih? Yuk kita cari tahu.

1Peramal

pixaby.com

Yap! Ini si peramal alias penebak alur cerita film. Pokoknya seperti dia yang paling akrab dengan sutradara film tersebut sampai-sampai menebak alur setelah ini akan begini dan begitu.

Ya kalau kebetulan kamu duduk sebelahan dengan tipe penonton yang seperti ini, ada baiknya suguhi dia popcorn. Supaya ngga banyak bicara. Hehe.

2Komentator

reneerienties.deviantart.com

Waduh! Yang ini juga ngga kalah ngeselinnya guys. Semua kejadian di film selalu dikomentari. Bikin kamu ngga khusyu nonton, lagi adegan sedih dan seharusnya kamu nangis eh malah jadi sebel karena dia ngajakin ngobrol dan terus berkomentar.

3Sok Komunikatif

rangkaianabjad.blogspot.com

Tipe orang seperti ini lebih banyak dari yang lain. Peringatan untuk mematikan ponsel sebelum memasuki ruang studio atau bioskop biasanya banyak yang tidak menghiraukan. Aku juga ngga pernah menghiraukan peraturan itu sih. Xixi.

Nah orang tipe ini biasanya nerima telpon masuk saat film berlangsung. Kesalahan dia adalah suara dia lebih keras dibanding suara film. Aduh! Kan bikin rusak suasana banget.

4Tukang Tidur

masrexylano.wordpress.com

Pernah tidur di bioskop? Waw! Hebat sekali kamu.

Yang menyebalkan adalah ketika temanmu bersikeras mengajak kamu untuk nonton dan maksa untuk dibayarin. Begitu masuk dan film berlangsung sekian menit, pas kamu noleh ke samping ternyata dia sudah nyenyak tertidur.

Ngga tau berterima kasih banget kan? Udah maksa, eh malah tidur.

Hati-hati ya guys, selamat menghindari tipe-tipe penonton menyebalkan yang bertebaran di bioskop-bioskop kesayangan kamu. Xixixi.