Wanita tidak akan ada ujungnya jika berbicara tentang perhiasan. Karena perhiasan membuat mereka tampil lebih menawan dan percaya diri.

Kamu pasti senang jika dapat mengenakan barang istimewa itu. Mulai dari perhiasan yang bentuknya sederhana hingga yang terlihat sangat mewah. Dengan berbagai range harga.

Perhiasan yang biasa digunakan seperti gelang, kalung, cincin maupun anting dapat menampilkan karakter dari seseorang yang memakainya.

Perhiasan bukan hanya terbuat dari emas saja, beberapa perhiasan terbuat juga dari perak, logam mulia, batu akik maupun batu permata.

Jika kamu penggemar batu permata dan bunga. Berikut ini perhiasan yang akan membuatmu terkesima dan ingin memilikinya.

1Gelang

boredpanda.com

Kamu tidak akan menyesal jika memiliki gelang yang cantik dengan hiasan kelopak bunga berwarna ungu di dalamya. Tanganmu akan terlihat lebih manis dan menarik perhatian.

boredpanda.com
boredpanda.com

Kelopak bunga ungu itu dipadukan dengan daun emas yang akan membuatnya semakin terlihat istimewa dan mewah.

boredpanda.com
boredpanda.com

Memiliki bentuk yang sama dengan gelang sebelumnya, akan tetapi dalam batu permata tersebut dihias menggunakan bunga berwarna pink.

Warna yang hampir disukai oleh semua wanita. Mungkinkah kamu ingin membeli gelang cantik ini?

boredpanda.com
boredpanda.com

Selain menggunakan bunga, gelang yang menawan ini menyimpan daun hijau di dalamnya. Gelang ini terlihat mirip seperti batu akik secara sekilas.

2Cincin

boredpanda.com

Bukan hanya untuk membuat hiasan pada gelang, batu permata yang sejernih kristal ini dapat juga dibuat menjadi cincin.

Memakai kelopak bunga krisan dan potongan daun emas menjadikan cincin ini terlihat lebih indah.

boredpanda.com
boredpanda.com

Cincin ini terlihat simple tetapi terkesan mewah dan mahal. Daun emas yang dibuat menyerupai lambang hati membuat kesan manis dalam cincin tersebut.

Mungkin saja cincin ini dibuat untuk dijadikan sebagai cincin pernikahan. Berharaplah pasanganmu akan memberikan cincin ini sebagai maharmu nanti.

boredpanda.com
boredpanda.com

Wah, benar-benar cantik dan indah. Benda ini pasti akan membuat jari manismu terlihat lebih memesona dengan hiasan bunga ungu dalam cincin tersebut.

boredpanda.com
boredpanda.com

Penataan daun-daun yang dipotong sedemikian rapi membuat cincin yang dominan berwarna hijau ini jadi benar-benar nampak seperti kristal.

boredpanda.com
boredpanda.com

Amazing! Siapa yang tidak menginginkan benda berbentuk lingkaran yang dapat membuat jarimu nampak manis itu?

Cincin berhiaskan kelopak bunga yang indah dan potongan daun emas ini menjadi idaman para wanita.

3Anting-ating

boredpanda.com

Cantik dan menawan, kesan pertama itu muncul ketika melihat anting-anting yang berbentuk oval itu.

Kali ini batu permata itu dihias menggunakan kelopak bunga dan tambahan daun asli yang berwarna hijau untuk menambahkan kesan fresh pada anting-anting.

boredpanda.com
boredpanda.com

Hanya menggunakan hiasan daun yang ditata sedemikian rupa hingga terlihat sangat rapi dan bersih pada anting-anting yang satu ini.

Warna hijau alami dari daun menjadikan anting-anting ini memancarkan keindahan yang berbeda ketika kamu memakainya.

boredpanda.com
boredpanda.com

Berbeda dengan anting-anting sebelumnya, kamu seperti melihat pecahan-pecahan kaca berwarna pink di dalam liontin anting-anting ini.

Seperti biasa, warna emas mampu memberikan kesan mewah dan mahal pada setiap barang, begitu juga dengan liontin anting pink yang cantik di atas.

boredpanda.com
boredpanda.com

Bukan main! Liontin anting-anting ini akan membuat harimu lebih indah. Warnanya memang tidak terlalu mencolok, tetapi kesan bersih dapat terpancar dari warna liontin.

Sangat menarik bukan perhiasan-perhiasan yang terbuat dari berbagai macam warna kelopak bunga, daun hijau maupun daun emas?

Kamu pasti tidak akan menolak jika ada yang memberikan perhiasan itu secara cuma-cuma. Berharaplah kamu akan mempunyai salah satunya segera.