Kamu pasti mengenal panda, hewan bertubuh besar dengan warna bulu dominan putih dan warna hitam di beberapa sisi tubuhnya. Warna panda inilah yang membuatnya khas. Dengan rupanya yang seperti itu, kita pun jadi mudah mengenali keberadaannya.

Tapi masalahnya, apakah kita masih bisa mengenali di mana ia berada, jika panda ini berada dalam kerumunan orang atau makhluk lainnya? Jawabannya mungkin iya, mungkin juga tidak. Tergantung seberapa jeli seseorang mencari panda tersebut.

Nah, bisa jadi berdasarkan alasan bahwa panda mudah sekali dikenali, oleh karena itu ada sebagian orang membuat sebuah permainan untuk mencari keberadaan panda. Permainan ini dituangkan dalam bentuk gambar.

Permainannya bentuknya gambar? Terus kalau kita jadi pemain, tugas kita apa? Tugas kita dalam permainan ini adalah mencari panda dalam gambar tersebut. Kelihatannya sih permainan ini mudah. Untuk tahu jelasnya, kita lihat saja gambar-gambarnya yuk!

1Ada Panda di Tengah Boneka Salju

boredpanda.com

Ini tantangan pertama buat kamu yang katanya nge-fans sama panda. Kalau-kamu benar-benar suka, maka jangan pernah lelah mencarinya ya! Memang agak sulit sih mencari panda yang warnanya sama dengan boneka salju ini.

Tapi, kamu harus ingat, bahwa sesuatu yang sulit itu pada akhirnya akan bertemu dengan solusi. Namun, tentu ada syaratnya, kamu harus terus berusaha. Hayo! Udah ketemu belum pandanya?

2Panda, Kamu di Mana?

boredpanda.com

Tantangan kedua masih sama dengan tantangan yang pertama. Permasalahan yang kita hadapi di tantangan ini lebih pada warna makhluk-makhluk di sekitarnya yang serupa dengan panda.

Jika kamu belum berhasil menemukan pandanya juga, kamu jangan menyerah ya! Apalagi berujung pada depresi panjang, sampai-sampai memanggil-manggil panda yang ada dalam gambar. “Panda, di mana kamu?”.

3Kok Mau Si Panda Bersama Makhluk Ini, Ya?

boredpanda.com

Mungkin sebagian kamu akan berpikir, kenapa si panda mau-maunya bersembunyi bersama makhluk-makhluk seperti ini ya? Kan tampangnya mengerikan sekali? Emangnya dia nggak takut?

Udah deh nggak usah kebanyakan mikir, ayo sekarang kamu cari di mana pandanya. Kalau kamu kasian sama si panda, kamu harus segera menemukan dan menyelamatkannya. Eh, tapi kan ini cuma gambar ya!

4Beuh! Rame Banget

boredpanda.com

Mencari panda di tempat seramai ini, tentunya sangat memusingkan. Kalau bisa diibaratkan, seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Apalagi kalau pandanya cuma nongol mukanya sebagian saja.

Wah, sudah ada petunjuknya tuh, berarti akan membuat pencarianmu menjadi semakin mudah. Kan kasian kalau pandanya kesasar di tengah keramaian. Yuk, segera dicari pandanya.

5Apakah Pandanya Memakai Dasi

boredpanda.com

Sekarang, tugas kamu adalah mencari panda di tengah orang-orang berdasi pada gambar di atas. Kira-kira, panda yang kita cari ikut memakai dasi nggak ya!

Kalau benar pandanya memakai dasi, tentunya akan sangat lucu sekali penampilannya. Tapi sepertinya panda nggak pakai dasi deh. Tapi pandanya di mana ya?

6Panda yang Terobsesi Jadi Anjing

boredpanda.com

Ceritanya, foto ini menggambarkan seekor panda yang sedang terobsesi menjadi anjing. Sehingga ia bergaul dengan para anjing. Tidak hanya itu, ia pun mengubah penampilannya menyerupai seekor anjing.

Nah, tugas kamu sekarang adalah mencari keberadaan panda itu. Kamu harus mencegahnya menjadi seekor anjing dan kamu pun harus menasehatinya untuk bersyukur telah diciptakan sebagai seekor panda.

Tapi saking miripnya panda ini dengan anjing, maka kamu akan mengalami sedikit kesulitan. Namun, semirip apapun panda itu dengan anjing, rupa pandanya pasti tetap kelihatan kok. Selamat mencari!

SHARE