Bagi kamu petualang sejati, pasti pernahlah sesekali memainkan game adventure di PC, sekedar untuk mengisi waktu atau menjadi hobi baru. Game adventure pasti diikuti dengan action yang sangat seru dan membuat penasaran. Benar kan?

Kenapa seru? Karena kamu harus berhadapan dengan berbagai musuh di setiap tempat yang kamu jelajahi sampai misi terselesaikan. Permainan petualangan ini juga menuntut kamu untuk membuat strategi yang baik agar menang melawan semua musuh.

Mungkin beberapa game adventure ini pernah kamu mainkan atau sudah tamat di tanganmu.

1Mafia II

tejasukmana777.blogspot.com

Permainan ini merupakan adaptasi dari perkumpulan organisasi kriminal di Italia, para pemain harus menyelesaikan misi-misi kriminal dengan gaya yang elegan.

Selain melawan keluarga mafia lain yang melawan kesuksesan, mereka juga harus berhadapan dengan penegak hukum.

Game Mafia II ini dibuat sedikit serius dengan konsep seperti GTA. Dengan memainkan game ini, kamu bisa menjelajahi kota di Italia, membuat berbagai macam masalah, hingga terorisme.

2Just Cause 2

www.gameedukasi.com

Game yang akan membuatmu sebagai agen rahasia ini akan dipenuhi adu tembak, ledakan dan kehancuran. Kamu akan berperan sebagai Rico Rodriguez yang mempunyai misi untuk menggulingkan pemerintah dan militer lokal yang melakukan korupsi.

Semakin kamu berbuat kacau, maka semakin cepatlah proses petualanganmu. Jika kamu membuat begitu banyak kehancuran, poin yang kamu dapatkan pun semakin tinggi. Tidak ada salahnya untuk bermain game ini, siapa tau ini bisa jadi obat stres.

3Prince of Persia: The Sands of Time

downloads.khinsider.com

Prince of Persia adalah game yang sangat populer dan berkisah tentang petualangan seorang pangeran dari Timur Tengah di negaranya tersebut.

Kamu akan merasa seperti benar-benar berada di Timur Tengah ketika bermain game ini, karena nuansa padang pasir dan musik khas Arab akan sering kamu dengarkan.

Game Prince of Persia ini memiliki daya tarik tersendiri, karena kamu bisa melompat dari satu tempat ke tempat yang lain dengan animasi yang sangat bagus. Kamu bisa menumpas para musuh serta monster menggunakan berbagai macam magic.

4Batman Arkham City

www.wallconvert.com

Game superhero yang berkualitas ini benar-benar sukses di pasaran. Bagi kamu penggemar berat Batman, superhero ini akan kamu mainkan dalam sebuah game untuk meghadapi berbagai musuh di Arkham City.

Kamu akan dihadapkan dengan Joker, Penguin, Catwoman, dan musuh Batman lainnya. Peralatan modern dan keren pun dihadirkan dalam game ini untuk menumpas para musuh yang kerap berbuat onar.

5Grand Theft Auto IV

du-niaku.blogspot.com

Game yang diproduksi oleh Rockstar ini dapat dikatakan sebagai game petualangan terbaik, karena dapat menyajikan dunia yang begitu mengagumkan untuk dijelajahi.

Game ini memiliki cerita yang lebih dramatis dan aksi yang begitu banyak dibanding GTA III. Game ini akan membuatmu berperan sebagai kriminal yang menjalankan misi satu ilegal.

6Dishonored

www.indogamers.com

Dishonored merupakan permainan petualangan yang menjadikan abad pertengahan sebagai setting-nya. Kamu akan berperan sebagai Corvo, yakni seorang pembunuh bayaran yang berusaha untuk mengembalikan nama baiknya setelah mendapat tuduhan.

Corvo telah dituduh membunuh Ratu di sebuah kerajaan. Kamu harus melakukan berbagai macam misi pembunuhan di game ini. Ketika kamu sulit untuk terdeteksi dan tidak banyak membunuh lawanmu, maka kamu akan mendapatkan hasil yang baik.

7Tom Clancy’s Splinter Cell Pandora Tomorrow

Game keluaran tahun 2004 ini memiliki kualitas yang sangat bagus. Kamu akan menjadi seorang agen rahasia yang memiliki berbagai macam misi militer. Dalam game ini, kamu harus bermain dengan menyelinap atau diam-diam.

Supaya kamu bisa membunuh semua musuh dari belakang dengan tenang tanpa keributan. Kamu juga harus menggunakan jalan rahasia supaya tidak tertangkap basah oleh lawan.