Menunggu adalah salah satu hal yang membosankan bahkan menyebalkan. Mungkin kamu pernah merasakan yang namanya menunggu.

Berkali-kali melirik jam di tangan beberapa waktu telah berlalu tapi teman yang kita tunggu tak juga datang, pasti membuat bete dan uring-uringan.

Menunggu memang proses yang menyebalkan dan terkadang membuat perasaan menjadi tidak karuan.

Akan tetapi di dalam proses menunggu terdapat hal berharga yakni menguji kesabaran atau bisa dibilang melatih kesabaran.

Namun, meskipun demikian tetap saja menunggu itu menjengkelkan. Mungkin kamu pernah mengalami beberapa ‘jenis’ menunggu yang menyebalkan berikut ini.

Menunggu Teman, Janjian Akan Pergi Bersama-sama

19 juli 6
www.nasirullahsitam.com

Mungkin kamu pernah janjian dengan teman-temanmu untuk melakukan kegiatan bareng atau janjian mau nonton bareng.

Kalian janjian untuk ketemuan di suatu tempat, sampai di tempat tersebut temanmu belum juga datang pada jam yang telah ditentukan sebelumnya.

Terkadang ada juga teman yang suka banget molor, janjian dengannya benar-benar ngaret, kamu pun menunggu sangat lama.

Kamu telepon berkali-kali enggak diangkat, eh saat diangakat dia mengatakan, “Eh, maaf baru bangun tidur.” Rasanya amarah sudah di ubun-ubun.

Atau saat dia sudah datang dia menampakkan wajah tanpa dosa, hehehe betapa menjengkelkan bukan?

Menunggu Transportasi Umum

19 juli menunggu bus
palapanews.com

Menunggu yang satu ini tidak kalah menyebalkan pula. Bagaimana tidak, saat buru-buru kendaaraan umum seperti bus atau angkot tak juga datang.

Udah beberapa menit berdiri di pinggir jalan namun tak jua datang, akhirnya nunggu sambil buka-buka gadget, memainkan semua game buka-buka sosmed sampai bosen tapi belum nongol juga.

Rasanya pengen teriak. Mau marah atau maksa cepet datang ya tidak mungkin bisa. Kamu mau nyalahin siapa? Akhirnya mau gak mau kembali ngotak atik ponsel sambil menunggu lagi.

Menunggu Antrian

19 juli 8
rumah-kita-dunia-kita.blogspot.com

Mungkin kamu mengalami yang namanya nunggu antrian tapi berakhir menyebalkan. Misalnya ketika kamu antri lama membeli makanan kesukaanmu, eh tiba giliranmu makanan tersebut udah habis. Jika digambarkan dalam komik Jepang mungkin ekspresimu keluar api dari atas kepala.

Menunggu Loading Internet yang Lemot

19 juli 9
www.digitalspy.com

Salah  satu hal yang paling menjemukan dan kadang menjengkelkan yakni menunggu loading internet yang lama sekali.

Beragam hal yang mungkin terjadi seperti koneksinya lambat, eror berulang kali loading tapi ujung-ujungnya gak berhasil.

Misalnya saja saat kamu tengah buru-buru dikejar deadline kerja atau tugas tapi koneksi internet lemot rasanya pasti emosi. Namun mau bagaimana lagi dan yang bisa diperbuat hanya menunggu dengan penuh kesabaran ekstra.

Itu beberapa jenis menunggu yang pastinya menjengkelkan, mungkin kamu pernah mengalaminya? Yang jelas tingkatkan kesabaran saat menunggu.

SHARE