Pernikahan sejenis merupakan pernikahan yang dilakukan antara pasangan pria dengan pria, atau wanita dengan wanita. Pernikahan ini merupakan pernikahan yang tentunya berbeda dengan pernikahan pada umumnya.

Sudah banyak terjadi di beberapa negara, bahkan di Indonesia sendiri sudah kecolongan pernikahan seperti ini. Entah bagaimana prosesnya yang jelas sudah terjadi.

Yang bikin penasaran, kok bisa ya pernikahan seperti ini terjadi? Ya, namanya juga manusia banyak keinginannya.

Di bawah ini ada beberapa fakta tentang pernikahan sejenis yang harus kita tahu guys, yuuk disimak

1Niat Menikah

republika.co.id

Tentu hanya atas dasar cinta lah yang mengakitbatkan pernikahan ini terjadi, tapi pertanyaannya adalah cinta yang bagaimana yang membuat melakukan hal nekat? cinta buta atau akalnya yang buta?

Karena cinta yang benar dan akal yang sehat tidak mungkin melakukan hal sekonyol ini.

Tapi ada juga yang karena kecolongan atau tertipu, salah satu pasangan berdandan wanita atau pria dan berhasil mengelabuhi pasangan sejenisnya. Hal ini sudah terjadi beberapa kali di Indonesia lho.

2Penyakit, Setengah Kesurupan atau Kelainan Seksual

maschun.com

Tentu pernikahan sejenis akan memberikan penjelasan secara gamblang bahwa yang menikah pasti punya kelainan seksual.

Tapi pertanyaanya adalah kelainan karena apa, seperti apa guys, bisa saja itu merupakan penyakit. Penyakit yang disengaja atau tidak? Bisa iya, bisa tidak lho.

Karena namanya kelainan seksual pasti karena orang tersebut jauh dari agama yang benar, fantasi dan angan-angannya selalu di kuasai oleh syetan.

Bisa dikatakan orang seperti itu setengah kesurupan, karena hidupnya dikendalikan oleh syetan, hii ngeri ya guys.

3Menyalahi Aturan Agama

beritagar.id

Tidak ada agama yang memperbolehkan pernikahan seperti ini, kalaupun ada, tentu itu agama yang konyol. Yang sangat disayangkan adalah tidak semua agama mengatur tentang pernikahan, jadi mereka bebas, dengan alasan hak asasi manusia.

4Mendapat Laknat

beritajalanan.com

Di Agama islam khususnya, hal ini memang sebuah kemaksiatan besar, sudah jelas di dalam peraturan agama islam, Rasululllah bersabda

“Siapa saja yang kalian temukan melakukan perbuatan umat Nabi Luth, bunuhlah mereka baik yang mensodomi maupun yang disodomi!” (HR. Ibnu Majah).

Tentu orang islam sendiri yang melakukan pernikahan seperti ini akan mendapat laknat dari ALLAH dan mungkin di kecam oleh umat islam lainnya.karena memang sudah jelas hukumnya, pria dengan wanita, bukan pria dengan pria atau wanita dengan wanita.

5Riwayat Hukuman

mario-lesuh.com

Sudah terjadi di kaum nabi Luth pada zaman dahulu, dimana pada masa itu, banyak terjadi penyimpangan seksual, ketika ada pria yang sedang bernafsu, yang didatangi justru pria, bukan wanita.

Allah akhirnya memberikan azab kepada mereka berupa gempa bumi yang dahsyat disertai angin kencang dan hujan batu sehingga hancurlah rumah-rumah mereka. Dan, kaum Nabi Luth ini akhirnya tertimbun di bawah reruntuhan rumah mereka sendiri.

Terjadi juga di Kota Pompeii, Naples, Italia. Dimana tempat ini merupakan daerah pesta seksualitas, tidak ada batasan tentang seksual di daerah tersebut, baik para remaja ataupun dewasa.

Hingga akhirnya, lava dan debu dari letusan maha dasyat gunung Vesuvius, membumihanguskan penduduk kota tersebut.

Letusan itu terjadi cepat sekali, tanpa diduga sedikitpun, jangan heran mayat-mayat yang ada disana, mati dalam keadaan pekerjaan sehari-hari, ada juga yang sedang berhubungan seksual.

Jadi guys, baik itu orang islam atau non islam, jika perbuatan semacam ini sudah meraja lela, akan tetap terkena hukuman berat di dunia maupun akhirat.

Semoga bermanfaat ya.