www.mediaislamia.com

Pertahankan Pria Ini, Karena Dia Sesungguhnya Adalah yang Terbaik Untukmu

Posted on

Mengingatkanmu Untuk Selalu Taat KepadaNya

majalahembun.com

Dia akan marah saat kamu tidak mau beribadah atau enggan untuk bersegera dalam melakukan kebaikan. Dia tak hanya marah, tapi akan sangat marah.

Dia selalu menasehatimu untuk tidak menduakanNya, dan memberikanmu gambaran-gambaran bagaimana jika Tuhan telah murka pada hambaNya yang menjauh dariNya.

Dia tak akan pernah lelah mengajakmu selalu untuk mentaati perintahNya, dan melarangmu untuk menjalani hal-hal pantangan dariNya.

Dia Lebih Memilih Meminta Maaf Walaupun Tidak Salah

ibu-zahraa.blogspot.co.id

Saat kalian bertengkar dan kamu marah, kemudian dia meminta maaf dan merayumu agar mau memaafkannya asalkan kamu tidak marah lagi, bukan berarti dia salah lho!

Dia melakukan itu sesungguhnya dia sedang membuang semua egonya, karena baginya ego saat itu tidak penting sama sekali, dia lebih mementingkan hubungan kalian tetap terjaga kuat.

Dia tak ingin membuatmu sedih karena dia sadar bahwa kamu sangat berarti dalam hidupnya, dan dia tak mau membuatmu sakit walau sekecil apapun itu.

Jadi bagi kalian kaum hawa, jangan malah menjadikan kesempatan ini untuk membuat pembenaran diri ya? Hehehe.

Dia Menomorsatukanmu dan Anak-anak Daripada Lainnya

dewineelam.blogspot.com

Kecuali kepentingannya dengan Tuhan dan bakti pada Ibunya, dia rela meninggalkan pekerjaan, waktu, karier, studi, dan sebagainya demi kamu dan anak-anak kalian.

Dia lebih memilih meninggalkan usaha atau kariernya dan memulai kehidupan baru asalkan tidak berpisah tempat tinggal denganmu dan anak-anak.

Karena dia sadar bahwa dengan kedua orangtua yang berpisah rumah atau jarak, anak-anak akan kekurangan kasih sayang, dan komunikasi suami-isteri juga bisa terganggu.

Dan dia akan segera meninggalkan pekerjaan atau kesibukanmu saat kamu atau anak-anak kalian membutuhkannya segera.

Dia Selalu Mendorongmu Meraih Impian

metriscaardiana.com

Suami adalah sahabat dalam kehidupanmu, dia yang akan menjadi bahu saat kamu ingin menyandarkan kepala, dan dia yang akan menggendongmu saat kamu lelah berjalan. Ibaratnya begitu.

Maka saat isteri tercintanya memiliki mimpi, dan impian itu sangat bagus demi masa depanmu dan anak-anakmu, dia akan mendukungnya penuh.

Tak peduli dia harus keluar dari pekerjaannya demi membersamaimu hingga ke ujung dunia pun, atau mengeluarkan uang berapapun demi membiayaimu, dia akan melakukannya.

Jadi para wanita, ketika kamu merasakan suamimu seperti keempat ciri di atas, bersyukurlah!

Karena Tuhan Yang Maha Kuasa telah menganugerahkan yang terbaik dariNya untuk kehidupanmu ini.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *