Bagi sebagian orang memang kadang merasa tidak nyaman dengan pipi yang gendut alias tembem. Yups, tidak lain dan tidak bukan karena itu menjadi salah satu indikasi berat badan yang bertambah.

Mungkin mereka kemudian akan melakukan diet tertentu bahkan menggunakan berbagai cara untuk mengempiskan pipinya itu.

Bahkan, tidak jarang juga mereka yang selalu punya kriteria fisik untuk pasangannya menjadi pantang untuk mendekati si pipi tembem ini.

Eits, tunggu dulu, perlu kamu tahu Guys, sebenarnya dia yang berpipi gembil ini begitu recommended menjadi temanmu, teman apapun juga, bisa teman main, teman curhat, bahkan teman hidup mungkin. Mau tahu kenapa alasannya? Check this out Guys!

1Imut dan Lucu Bikin Gemes

simomot.com

Alasan pertama, pipi tembem memang selalu memancarkan pesona tersendiri Guys. Siapa yang berani menyangkalnya?

Yups, dia si pipi gembil ini bergaya bentuk seperti apapun juga pasti akan terlihat imut dan lucu. Pipinya yang melembung itu serasa melambai ingin dicubit, menggemaskan seperti itu lah istilahnya.

2Hiburan Abadi

cantikitu.com

Pipinya yang menggemaskan ditambah lagi dia yang ada-ada saja tingkahnya selalu punya cara membuat orang lain tersenyum.

Itulah kenapa dia bisa jadi hiburan abadi buat kamu. Bawaannya senyum-senyum saja melihatnya, hayo ngaku? Kalian juga begitu bukan?

Dijamin deh, tidak akan bosan deh menjalin pertemanan atau bahkan hubungan yang lebih serius dengannya.

3Terlihat Awet Muda

log.viva.co.id

Yang ketiga kenapa dia begitu pantas jadi pasanganmu adalah pipi mengembungnya yang memberi kesan awet mudanya dia.

Ini buat kamu yang lebih memandang fisik dalam berpasangan, jangan pantang dengan orang berpipi tembem, karena yang tirus belum tentu awet muda seperti dia.

Kenapa sih begitu? Yups, karena imutnya yang kebangetan itu lho. Bukan itu saja, tapi pipinya yang seakan ditarik membuat pipinya terlihat lebih kencang.

Bahkan banyak orang yang baru saja mengenalnya menganggap bahwa dia jauh lebih muda dari umurnya sekarang.

4Senyum Manis Kayak Ikan Buntal

m.google.com

Ketika senyum mengembang di wajahnya, kamu harus hati-hati Guys! Panah Cupid mungkin akan langsung menancap di hati kamu. Haha. Percaya deh, manisnya si pipi tembem yang seperti ikan buntal ini sampai tumpah-tumpah.

Lekukan di pipinya yang muncul ketika dia tersenyum itu seakan melengkapi imut dan lucunya dia. Jadi semacam manis yang menggemaskan gitu deh.

Sudah imut, lucu, manis lagi, apa belum paket komplit tuh? Yups, itu dia tadi alasan kenapa dia yang berpipi tembem pantas jadi teman main atau bahkan jadi teman hidupmu Guys.  Semoga bermanfaat ya!

 

SHARE