Jika kamu mencoba searching ke Google dan mengetikkan kata ‘lucu’ maka akan banyak muncul foto-foto kucing. Hewan satu ini memang menjadi favorit sebagai hewan peliharaan di rumah.

Hewan yang memiliki nama latin Felis ini banyak digemari terutama oleh kaum wanita. Bahkan banyak yang rela menguras sebagian besar anggaran keluarga sebagai biaya perawatan kucing.

Terdapat banyak jenis kucing yang biasa di pelihara keluarga, diantaranya kucing lokal, Kucing Anggora, sampai Kucing Persia. Warna dan ketebalan bulunya pun bermacam-macam.

Namun, hewan kesukaan Rasulullah ini sering bertingkah lucu. Terlebih lagi kelucuan hewan satu ini tak jarang tertangkap kamera dan mengundang perhatian netizen.

Mungkin fotografer yang mengambil foto kucing tersebut rela menunggu saat yang tepat atau bisa jadi hanya kebetulan saja. Namun yang jelas mereka beruntung mendapatkan foto pose kucing yang tepat.

Berikut 6 foto pose kucing yang akan membuatmu gemas memandangnya.

1Kucing Berpose Biasa

www.boredpanda.com

Beberapa saat terakhir ini terdapat banyak foto meme dari kucing yang sedang dalam posisi duduk seperti manusia. Hal ini menginspirasi untuk mengedit foto kucing menjadi lebih lucu.

Kamu dapat menggunakan imajinasi dengan menggunakan foto posisi kucing yang sebenarnya biasa saja.

Tak perlu khawatir buat kamu yang tidak mahir menggunakan aplikasi edit foto yang canggih pada komputer. Kamu dapat memposisikan kucing diatas kertas putih yang besar seperti karpet.

Bebaskan imajinasimu dengan cara mencoret-coret kertas kosong disekitar kucing. Kemudian ambilah foto kucing yang sudah kamu make up dari posisi atas.

2Kucing Berfoto Bersama Balita

www.kaskus.co.id.

Tak hanya orang-orang dewasa, banyak anak balita yang juga menyukai bermain bersama kucing. Si kucing pun seperti paham dan mampu menjadi teman bermain si kecil yang tidak membahayakan.

Uniknya saking kerap bermain bersama, seolah-olah terjalan chemistri di antara mereka. Mereka benar-benar terlihat sangat kompak, bahkan saat dalam posisi tidur.

3Kucing Sedang Terbang

id.up-wallpaper.com

Agar dapat mendapatkan foto kucing yang sedang terbang membutuhkan keberuntungan. Tak sembarag orang dapat mengambil gambar kucing dalam posisi terbang seperti ini.

Meskipun kamu menunggu kucing selama beberapa waktu agar si kucing melompat, namun jika kamu tak pas saat mengambil gambar, maka penantianmu sia-sia saja.

Akan lebih mudah jika kucing yang kamu foto adalah kucing piaraanmu. Kucing piaraan akan lebih mudah diajak berkomunikasi dan menaati keinginan sang fotografer.

4Kemesraan Dua Kucing

id.hdlandscapewallpaper.com

Tak hanya manusia yang memiliki rasa kasih sayang. Kucing juga dapat mengekspresikan kasih sayang kepada sesama kucing. Entah hubungan diantara kucing adalah ibu anak, kakak adik, sahabat, atau pasangan jantan dan betina.

Dua kucing yang berfoto terlihat sangat tulus dalam menyayangi satu sama lain. Bahkan tak kalah dengan pasangan pengantin baru.

5Tidur yang Menggemaskan

id.gutbilder.com

Entah karena kelelahan atau memang direkayasa oleh si pengambil foto saat kucing tidur pulas. Beberapa foto saat kucing tidur memang sangat menggemaskan.

Ada beberapa posisi tidur yang tak biasa, namun malah menambah kelucuan si kucing.

6Keakraban Bersama Hewan Lain

www.novimarkisa.blogspot.com

Tak sedikit keluarga yang memelihara kucing bersama hewan lain seperti Ikan, Itik, bahkan Anjing. Walaupun Anjing dan Kucing sejak dulu dikenal sebagai musuh bebuyutan, namun nyatanya dua hewan ini bisa terlihat kompak dan akrab.

Hal yang terpenting dalam mengambil dan merekayasa foto kucing agar terlihat menggemaskan adalah jangan terlalu memaksa kucing hingga menyiksanya. Bagaimanapun juga Kucing adalah makhluk ciptaan Allah yang harus disayang.

SHARE