Apa kamu pernah membayangkan tinggal di dalam rumah yang terletak di atas tebing? Mungkin melihat tebing saja kamu sudah takut. Bagaimana jika nanti jatuh? Benarkah begitu?

Jika kalian berfikir demikian, kalian pasti belum pernah melihat rumah-rumah menakjubkan ini. Rumah-rumah ini sengaja di bangun di atas tebing yang terletak di pinggir pantai agar kamu bisa menikmati indahnya alam yang disuguhkan di sekitar rumah tebing.

Kamu pasti akan langsung suka saat melihat rumah dengan konsep modern yang berada di atas tebing ini.

1Alinghi Beach House, Australia

dailymail.co.uk

Bangunan yang terletak di Australia ini menyuguhkan pemandangan yang indah di sekeliling rumah. Kamu juga dapat mendengarkan deburan ombak dari laut yang berada dekat dengan rumah ini setiap hari.

Rumah kaca ini memiliki empat kamar tidur dengan pintu kaca yang digeser. Dan ketika kamu membuka jendela, kamu akan merasakan hembusan angin laut yang segar masuk ke dalam rumah.

Rumah ini juga memiliki berbagai macam fasilitas seperti, kolam renang, lapangan tenis, dan cabana. Kamu bisa menyewa rumah mewah ini seharga $500 per malamnya.

2Black Moon, Inggris

dailymail.co.uk

Apartemen dengan satu kamar tidur yang memiliki lantai kaca di ruang tamu ini terlihat sangat nyaman. Pemandangan yang dapat kamu lihat dari pintu kaca di ruang tamu pun begitu menakjubkan. Kamu akan melihat luasnya pantai saat sedang bersantai.

Harga sewa apartemen ini mulai dari $300 per malam.

3Coco & Belle, Yunani

dailymail.co.uk

Villa menakjubkan ini terletak di Santorini yang terlihat seperti gua dengan daya tampung untuk empat orang. Para tamu yang berkunjung dapat menikmati pemandangan laut dan gunung berapi yang indah dari dua beranda yang dibangun menuju tebing Kaldera.

Dua beranda yang dimiliki Villa ini bisa kamu gunakan untuk bersantai sambil memandang indahnya alam dan berjemur di bawah matahari. Kamu bisa menyewa Villa ini dengan harga $200 per malam.

4Eagle Bay Cottages, Skotlandia

dailymail.co.uk

Cottage ini nampak seperti rumah penjahat dari luar. Meskipun begitu bukan berarti rumah ini memang ditempati oleh penjahat. Tempat ini dirancang oleh Stuart Bagshaw dengan menawarkan pemandangan yang sungguh spektakuler.

Eagle Bay Cottage terbuat dari kaca, batu, dan kayu yang dibangun dengan sempurna untuk melihat laut serta satwa liar. Jika kamu ingin menginap selama satu malam di cottage ini, siapkan uang sebanyak $310 di kantongmu.

5Idleour, Inggris

dailymail.co.uk

Rumah yang menarik untuk jadi tempat berlibur ini terletak di daerah yang bisa membawamu menjelajahi teluk-teluk kecil dan desa para nelayan. Kamu bisa tinggal di rumah yang dekat dengan pantai ini selama tujuh hari dan membayar sewa sebesar $850.

6The Pole House, Australia

dailymail.co.uk

Kamu mungkin akan berfikir sedang melihat ilusi ketika mendekati rumah yang luar biasa ini. Karena rumah ini tampak seperti melayang. Rumah ini terletak di atas pantai dengan pemandangan yang sungguh luar biasa.

Harga sewa untuk rumah yang menakjubkan ini cukup mahal. Kamu perlu mengeluarkan biaya sebesar $2285 untuk berlibur selama satu minggu.

7Villa Aretusa, Italia

dailymail.co.uk

Villa Aretusa menyediakan kolam renang yang unik, karena kolam tersebut terbuat dari batu alam dan juga batu pantai, air yang diisikan ke dalam kolam pun merupakan air laut asli.

Selain menawarkan kolam renang yang begitu indah, Villa ini juga menyediakan kamar tidur yang begitu megah.

Kamu bisa berlibur di Villa ini bersama dengan 5 orang teman atau anggota keluargamu. Biaya yang harus kamu keluarkan sekitar $1000 tiap malamnya jika menginap di Villa ini.

8Villa Amanzi, Thailand

dailymail.co.uk

Villa Amanzi terletak di Thailand dengan desain kontemporer yang memiliki arsiterktur ultra-modern. Kamu akan merasakan sensasi berenang di kolam tanpa batas yang membentang di atas bebatuan dan dikelilingi dengan tebing serta hutan tropis.

Setiap ruang tidur yang ada di Villa ini memiliki kamar mandi dan balkon pribadi, serta termasuk juru masak yang akan menyajikan hidangan pesananmu sepanjang waktu. Kamu harus membayar sebesar $2500 per malamnya untuk menginap di Villa mewah ini.

9Villa Barcelona, Spanyol

dailymail.co.uk

Villa Barcelona dikenal juga sebagai Casa-X. Rumah yang berada di sebuah bukit curam ini memiliki pemandangan yang luar biasa. Bangunan ini memiliki kamar pribadi dengan ruang tamu di dalamnya serta teras yang memiliki atap membentang di seluruh bangunan.

Selain itu Villa Barcelona juga menawarkan kolam renang pribadi juga bak mandi air panas dan sauna. Biaya sewa untuk satu malamnya adalah $550.

SHARE