Walaupun dikelilingi oleh kawasan perkotaan London yang penuh dengan bangunan-bangunan tinggi, tapi Richmond Park tetap memiliki keindahan yang dapat memukau siapapun yang melihatnya.

Apakah kamu suka wildlife photography? Jika kamu seorang fotografer dan menyukai foto-foto hewan liar, tidak ada salahnya kamu mencoba berkunjung ke Richmond Park, London Inggris.

Richmond Park menjadi surga tersendiri untuk wildlife photography. Hewan yang menarik untuk jadi objek fotomu yaitu red deer atau rusa merah. Di Richmond Park terdapat sekitar 600 rusa merah liar yang siap berpose untuk kamu.

Berikut foto-foto rusa merah Richmond Park yang akan membuat kamu kagum.

1Raungan Rusa Merah di Pagi Hari

www.boredpanda.com

Terkadang di waktu pagi Richmond Park akan diselubungi kabut tebal. Raungan rusa yang berselimutkan kabut di pagi hari. Selimut yang akan membuatmu merasa kedinginan.

2Kehangatan di Pagi Hari

www.boredpanda.com

Ketika cuaca sedang bersahabat maka kamu akan bisa menemukan momen kehangatan ini. Matahari akan merekah dan memecah selimut kabut.

Seekor pejantan sedang bersama 2 ekor betina. Seperti sebuah keluarga berkumpul di bawah sinar matahari pagi. Rusa-rusa merah ini bermandikan cahaya matahari pagi yang penuh kehangatan. Sang pejantan meraung menunjukan kejantanannya.

3Pejantan yang Menyendiri

www.boredpanda.com

Di suatu pagi yang dipenuhi cahaya matahari pagi. Seekor pejantan muda merenungkan indahnya cahaya matahari yang menyembur melewati pohon di atasnya. Rusa merah muda ini memilih menikmati kehangatan di bawah payung pohon yang rindang.

4Hembusan Nafas Rusa Merah

www.boredpanda.com

Ketika sore suhu akan turun. Seekor pejantan rusa merah sedang berdiri memandang matahari sore. Seiring dengan suhu yang turun, nafas hangat hewan ini terlihat karena pancaran matahari sore.

Fotografer pastilah cukup handal bisa mendapatkan hasil objek hewan dari jarak yang cukup dekat.

5Silhouette Hewan Legenda

www.boredpanda.com

Terlihat rusa merah jantan berdiri tegak dengan tanduknya yang menjulang ke atas. Dengan pose tegak berdiri berselimut kabut seperti hewan legenda yang menjaga hutan.

Sang fotografer membutuhkan beberapa hari untuk mendapat pose gagah dari rusa merah ini.

6Wildlife Friendship

www.boredpanda.com

Foto rusa merah yang sedang bersantai di waktu siang ditemani burung kecil berwarna hitam.

Berbeda dengan sebelumnya ketika foto diambil pada pagi dan sore hari.  Kali ini foto diambil saat siang. Cahaya yang merupakan salah satu aspek utama dalam foto dapat kamu temukan saat siang.

7Raungan Raja

www.boredpanda.com

Silhoutte rusa merah jantan yang sedang meraung di bawah pohon rindang yang menyejukkan. Raungannya bagaikan suara raja yang menguasai suatu wilayah.

Raungan itu sebagai tanda bahwa dialah raja daerah ini. Raungan seekor pejantan dapat terdengar sampai beberapa mil jauhnya.

8Pejantan Besar

www.boredpanda.com

Pejantan yang sangat besar terlihat gagah ketika difoto. Dia tidak enggan untuk berpose segagah mungkin di depan kamera. Seakan tidak merasa terganggu dengan kehadiran manusia.

Tetap berhati-hati meskipun mereka terlihat tenang, pejantan sebesar ini bisa menyebabkan luka yang fatal jika mereka merasa terganggu.

9Urban Red Deer

www.boredpanda.com

Sungguh sulit dipercaya memang keberadaan habitat hewan liar yang menakjubkan ini berada ditengah-tengah kota London. Foto ini menggambarkan keharmonisan antara alam  dan manusia.

www.boredpanda.com
www.boredpanda.com

Betapa indahnya Richmond Park ini, tempat yang nyaman bagi para rusa merah tanpa ada gangguan manusia. Dan hewan ini memiliki halaman rumah yang sangat luas meskipun berada di tengah tengah kawasan perkotaan London.

Berminatkah kamu untuk berburu di sana? Berburu foto tentunya.

SHARE