Tak lengkap rasanya apabila berlibur tidak membeli beberapa buah tangan yang akan dibawa pulang. Entah untuk kenang-kenangan atau dibagikan kepada kerabat dan teman-teman. Nah, jika kamu berkunjung ke Bali datanglah ke Seminyak.

Tempat ini adalah kawasan wisata yang sangat cocok untuk kamu kunjungi. Selain pantainya yang terkenal indah, Seminyak pun memiliki banyak sekali pusat perbelanjaan terbaik di Bali. Lokasinya yang dekat dengan Pantai Kuta pun sangat strategis.

Jika sudah berada di Seminyak, kamu tinggal menentukan, barang seperti apa yang kamu cari untuk menjadi oleh-oleh keluarga di rumah. Beberapa tempat ini bisa menjadi referensi wisata belanjamu selama di Seminyak, Bali.

1Seminyak Square

myfoodtrail.com

Kamu bisa mengunjungi Seminyak Square sebagai salah satu pilihan untuk berwisata belanja di Seminyak, Bali. Tempat perbelanjaan ini merupakan kumpulan dari beberapa outlet-outlet kecil yang berjaajar di sebuah lokasi.

Selain itu, ada pula puluhan restoran yang berada dalam satu gedung bertingkat. Di Seminyak Square ini, kami bisa melihat-lihat berbagai macam kerajinan seni, tas maupun furniture yang barangkali cocok untuk menjadi buah tangan.

Lokasinya yang berada di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Bali ini cukup mudah untuk dijangkau. Seminyak Square juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang pastinya akan membuat pengunjung merasa nyaman berada di sana.

Fasilitas yang ditawarkan dari Seminyak Square Restaurants and Shopping antara lain: toilet, area parkir yang luas, free Wi-Fi, taksi, layar proyektor, security system yang selalu aktif 24 jam, dan tempat nongkrong asik.

2The Gallery

www.youtube.com

Sebuah tempat yang penuh dengan kesenian ini berada di Sunset Road 89 Seminyak, Bali. The Gallery sudah memiliki 3 tempat yang tersebar di sekitaran jalan Seminyak. Di lokasi The Gallery I, kamu bisa melihat pameran lukisan yang sarat dengan keindahan.

Koleksi yang ada pada The Gallery ini pun gabungan dari kesenian tradisional dan selera barat. Selain itu, jika berkunjung ke sini, kamu bisa melihat pelukis tradisional Bali sedang menghasilkan karya seni di salah satu studio yang ada di The Gallery.

The Gallery pun memanjakan para pengunjungnya dengan menyediakan sebuah lounge yang menyediakan berbagai minuman segar dan hangat. Kamu pun bisa bersantai sambil membaca-baca buku atau majalah seni diiringi musik tradisional Bali.

3Jewel Rocks

jewelrockscraft.wordpress.com

Sudah jauh-jauh datang ke Bali, sempatkanlah untuk mengunjungi Jewel Rocks. Kamu bisa langsung datang ke Jalan Dewi Saraswati 2/2 Seminyak, Bali. Di tempat ini, para penikmat batu-batuan akan dimanjakan.

Kamu bisa memilih berbagai macam perhiasan yang terbuat dari banyak sekali jenis batu-batu mulia. Bagi kamu yang senang dengan pernak-pernik batu berwarna, tak salah jika datang ke tempat ini.

superette.wordpress.com
superette.wordpress.com

Karena kamu akan dipuaskan dengan beberapa kreasi-kreasi baru yang terbuat dari batu-batu mulia itu. Kamu pun bisa memilih sendiri berbagai macam contoh produksi yang mungkin kamu senangi.

4Blu Bron in Italy

bluborninitaly.com

Tempat yang menarik banyak pengunjung wanita ini bernama Blu Born in Italy. Berlokasi di Jalan Kayu Aya Oberoi 18 Seminyak, Bali. Mengapa banyak wanita yang datang ke sini? Karena tempat ini menawarkan berbagai macam pernak-pernik yang dicari oleh wanita.

Kamu bisa menemukan berbagai macam perhiasan hingga baju-baju khusus wanita di Blu Born in Italy. Tak perlu susah-susah mencari tempat ini, karena kamu akan dengan mudah menemukannya di sepanjang jalan Legian.

bluborninitaly.com
bluborninitaly.com

Awas kamu jadi kalap kalau belanja di sini, karena barang-barang yang tersedia sangat menarik dan menggoda mata.

Selamat berbelanja.

SHARE