Jepang merupakan negara yang terletak di kawasan Asia Timur. Pada tahun 2013 tercacat penduduk di negara Jepang sekitar 127,3 juta jiwa. Dari sekian penduduk di Jepang mereka diajarkan untuk mampu memperkaya kreatifitas diri sendiri.

Sehingga tidak salah jika masyarakat Jepang dinilai sangat kreatif dan mampu menciptakan ide-ide yang brilliant sedari kecil. Salah satu orang kreatif di Jepang adalah Satoshi Tomizu. Tomizu merupakan seniman kaca berbakat di Jepang.

Beberapa waktu lalu dia menciptakan liontin kaca kecil yang sungguh menakjubkan. Liontin yang diciptakannya memiliki ukuran yang tidak lebih besar dari bola mata manusia. Dia membuat suatu karya seni yang sungguh luar biasa.

Kerja keras Tomizu pun membawanya memenangkan sebuah penghargaan internasional. Bahkan, toko online yang dijalankannya pun sampai kebanjiran pesanan liontin yang memenangkan penghargaan tersebut, sampai-sampai orang harus memesan terlebih dahulu.

Inilah hasil karya Tomizu yang menakjubkan itu.

1Liontin 1

boredpanda.com

Satoshi Tomizu menciptakan karya yang mengangumkan, dengan membentuk kaca menjadi liontin yang memperlihatkan keindahan luar angkasa. Liontin itu memperlihatkan planet dengan bentuk yang mirip seperti asli dan tampak sedang melintasi orbit.

Liontin ini bisa kamu gunakan menjadi kalung cantik yang akan menghiasi lehermu.

2Liontin 2

boredpanda.com

Planet berwarna biru ini menggambarkan keindahannya di angkasa sana. Lintasan-lintasan untuk berputar planet pun menjadikan liontin ini semakin menarik perhatian bagi orang-orang yang melihatnya.

3Liontin 3

boredpanda.com

Wahh, corak-corak emas yang terdapat dalam kaca ini menimbulkan kesan mewah dan mahal. Siapa yang akan menolak jika liontin cantik karya Tomizu ini diberikan sebagai hadiah?

4Liontin 4

boredpanda.com

Di dalam bola kaca ini terdapat sebuah planet yang benar-benar bulat. Karya yang begitu elegan ini membuat semua mata yang memandang langsung jatuh hati dan terpikat oleh keindahannya.

5Liontin 5

boredpanda.com

Opal putih, begitulah Satoshi Tomizu menamakan hasil karyanya ini. Karya ini terlihat seperti kelereng memang, nampak gelembung-gelembung udara yang ada di dalam kaca menambah ke-apik-an dari liontin ini.

6Liontin 6

boredpanda.com

Kesan yang mewah dan elegan juga terdapat dalam liontin yang berwarna hitam pekat ini, planet dan benda luar angkasa lain makin mempercantik tampilan. Menyenangkan sekali jika bisa memiliki liontin cantik ini.

7Liontin 7

boredpanda.com

Kecil sekali ternyata liontin ini, benar saja jika Tomizu mengatakan bahwa besarnya lebih kecil dari bola matamu. Liontin cantik berwarna biru yang mungil ini pasti cocok digunakan olehmu.

8Liontin 8

boredpanda.com

Colorful, ketika melihat benda transparan ini akankah kamu membayangkan bagaimana dia dibuat? Tomizu membuatnya dari kaca dalam bentuk yang panjang kemudian di panaskan menggunakan api dengan tekanan tinggi. Sudah pasti liontin ini dibuat dengan hati dan cinta.

9Liontin 9

boredpanda.com

Bermacam-macam kesenian gelas ini sungguh cantik ketika dijadikan satu. Berbagai warna dan tampilan yang diberikan sungguh menjadikan Tomizu seorang yang jenius.

10Liontin 10

boredpanda.com

Selain berbentuk planet serta galaksi di angkasa, ada pula liontin kaca yang di dalamnya dibentuk sebuah bunga berwarna kuning yang menyegarkan. Benar-benar seniman yang memperhatikan estetika sekali Tomizu ini.

11Liontin 11

boredpanda.com

Karya lain ini masih nampak seperti bunga yang belum mekar, gradasi warna yang cantik antara biru, putih, dan kuning makin memanjakan mata orang-orang yang melihatnya. Apakah kamu juga menginginkan liontin yang satu ini?

12Liontin 12

boredpanda.com

Wooww, seperti bersinar terang saat pertama melihat liontin ini. Perpaduan warna yang cantik, lapisan-lapisan bunga yang bertumpuk membuat kamu pasti jatuh hati dengan liontin ini. Bukankah begitu?

13Liontin 13

plusalpha-glass.com

Ubur-ubur! Lihatlah karya ini, membuat terpana dan kagum. Siapa yang tak menganga saat melihat karya yang luar biasa ajaib dari Tomizu ini?

14Liontin 14

plusalpha-glass.com

Hitam tak menjadikan gelap, kesan itulah yang tampak pada liontin dengan aksen ubur-ubur ini. Serpihan-serpihan warna emas dengan gelembung-gelembung kecil ini seperti menjadikan kita melihat ubur-ubur yang sedang menari di laut hitam.