Di manapun kamu tinggal, maka tempat tinggalmu akan memberikan sensasi tersendiri. Baik itu ketika kamu tinggal di kota besar atau ketika kamu memilih tinggal di pedesaan. Tentunya sensasi atau kesan yang membekas di hati berbeda-beda antara satu orang dengan orang yang lainnya.

Sebagian orang ada yang suka tinggal di kota besar namun sebagiannya lagi justru suka sekali tinggal di pedesaan. Untuk mereka yang memilih tinggal di kota, biasanya mereka beralasan karena peluang untuk mencari pekerjaan lebih besar di sana. Sedangkan bagi mereka yang tinggal di pedesaan, ketenangan hidup menjadi alasan utama.

Dengan alasan masing-masing, tinggal di kota atau di desa pada akhirnya nggak jadi masalah. Yang jadi masalah adalah saat orang kota harus pindah ke desa dengan alasan tertentu. Dengan kondisi desa yang tentunya berbeda dengan kota, maka banyak orang yang terkadang takut untuk pindah ke desa.

Kenapa takut? Jawaban dari pertanyaan ini sederhana sebenarnya, karena belum terbiasa saja dengan kondisi di desa. Tapi, buat kamu-kamu yang sudah lama tinggal di desa, maka kamu akan menikmati tinggal di sana, karena desa menawarkan sensasi yang luar biasa.

Back

1. Kamu Tidak Akan Menemukan Kemacetan di Desa

Ketika kamu tinggal di desa, maka salah satu keadaan yang tidak akan pernah kamu rasakan adalah kemacetan di jalanan. Oleh karena itu, saat kamu tinggal di desa, maka kamu tidak memiliki kemungkinan stress karena kemacetan jalanan.

Bagaimana kamu bisa melihat kemacetan? Jumlah volume kendaraan di desa saja sangat jarang. Dengan begini, kamu bisa melenggang dengan santai di jalanan dan bisa sampai ke tempat kerja tepat waktu sesuai prediksi. Enak kan tinggal di desa?

hewanlucuterbaru.blogspot.com
Back