Seorang ayah, pasti akan mendukung hal positif yang dilakukan anaknya. Contohnya saja seperti ayah yang satu ini, yaitu Ferre Williams. Ia menemukan bakat anaknya dalam mendesain gambar menggunakan pensil.

Untuk mengapresiasi karya anaknya ini, maka ia pun mengabadikan tiap goresan-goresan anaknya dalam sebuah buku. Ia pun menggambar ulang hasil sketsa gambar anaknya, menjadi gambar yang sempurna dan menjadi penuh warna.

Kamu tahu siapa anak yang beruntung memiliki ayah seperti ini, namanya Daisy. Walaupun guratan-guratan tangannya belum begitu sempurna, namun setelah digambar ulang oleh ayahnya, gambarnya pun menjadi lebih indah.

Kamu mau lihat gambar anak dan ayah ini seperti apa? Langsung kita lihat di sini yuk!

1Daisy

boredpanda.com

Inilah Daisy, gadis yang menggambar dirinya sendiri. Ia sepertinya gadis yang lucu, dengan rambut di kuncir dua serta sepatu berwarna merahnya, ia pasti terlihat istimewa. Tentunya di mata sang ayah.

Di gambar sebelah kanan, sang ayah pun menambahkan baju yang lucu. Rambutnya Daisy pun diberi warna pirang, mungkin dibuat menyerupai warna rambut asli Daisy. Dengan penambahan warna, gambar Daisy menjadi lebih hidup.

2Sapi yang Bersahabat

boredpanda.com

Wah, Daisy pandai sekali mengggambar sapi ya? Ayahnya pun menggambar ulang sesuai dengan gambarnya Daisy. Hanya lebih dirapikan dan diberi warna saja. Sehingga sapinya lebih ceria dan lebih bersahabat.

Masa sih sapi bersahabat? Tentu iya, sapi ini kan memproduksi susu setiap harinya dan ia rela berbagi buat kita para manusia. Mungkin inilah alasan Daisy menggambar sapi, bukan hewan yang lain seperti serigala.

3Tikus Kecil Abu-abu

boredpanda.com

Wow! Ada tikus. Kenapa Daisy menggambar tikus ya? Mungkin ia pernah melihat tikus di sekitar rumahnya dan kemudian terinspirasi untuk menggambarnya.

Dengan melihat gambar ayahnya, kita bisa melihat dengan jelas, kalau si tikus ternyata bersembunyi, soalnya ada kain merah yang menutupi telinganya. Sepertinya ia sedang mengintip dari suatu tempat.

4Gajah

boredpanda.com

Daisy ini rupanya pencinta binatang, semua binatang ternyata di gambarnya, mulai dari sapi, tikus dan sekarang gajah. Dengan bantuan ayahnya, si gajah pun bisa menikmati indahnya rumput hijau dan merdunya kicauan burung.

Hidup gajah jadi lebih berwarna. Pemandangan di sekitar gajah pun begitu menawan hati. Kolaborasi ayah dan anak ini sungguh luar biasa. Daisy yang menginspirasi dan ayah yang baik hati. Luar biasa deh!

5Beruang Besar

boredpanda.com

Awalnya Daisy ingin menggambar beruang yang menyeramkan, tapi karena ia terlalu baik hati, maka jadilah beruanya seperti itu. Namun, ayah pun akhirnya membantu Daisy agar beruangnya terlihat sangat menyeramkan.

Setelah digambar ulang oleh ayah dengan mengikuti gambar aslinya, akhinya beruangnya jadi lebih sangar, karena memiliki taring-taring yang tajam. Jelas saja Daisy tidak bisa menggambarnya, bisa-bisa Daisy takut sendiri.

6Kakek Louis

boredpanda.com

Daisy ingin menceritakan seorang kakek yang bekerja sebagai petani tua. Oleh karena itu dia menggambar kakek Louis. Wah, berarti kerja keras kakek Louis menginspirasi Daisy ya!

Ayah kemudian menambahkan ciri-ciri dari kakek Louis dalam gambar. Ayah menambahkan kumis, dan mengganti bentuk topi si kakek. Kakek jadi terlihat lebih gagah diusia tuanya. Menarik ya!

7Halaman Dalam Buku

boredpanda.com

Inilah halaman dalam buku yang merupakan buku kumpulan gambar Daisy. Si ayah pun tidak lupa memberi catatan-catatan kecil di dalamnya. Termasuk menuliskan, bahwa ada gambar yang ditujukan Daisy untuk adiknya.

SHARE