Di era digital seperti sekarang ini, ada aja tingkah konyol sebagian orang yang terdokumentasikan dalam bentuk foto. Seperti foto-foto orang Malaysia yang mengakunya keranjingan slurpee.

Sebelum kita membahas mengenai foto-foto itu, mungkin teman-teman perlu tau apa itu slurpee. Slurpee itu adalah minuman soda yang dibekukan dengan sebuah alat. Di Indonesia minuman seperti ini hanya akan kita temui di Seven eleven (Sevel).

Biasanya di tiap Sevel menyediakan beberapa tangki dengan rasa yang berbeda-beda. Untuk membelinya, kamu bisa menuang sendiri menggunakan cup yang disediakan. Harga slurpee ini berkisar antara 7000-13.000 rupiah, tergantung ukuran cup.

Nah, kembali ke foto-foto tadi, dengan kehadiran slurpee di tengah masyarakat Malaysia inilah, banyak orang Malaysia, pada akhirnya meng-upload foto-foto konyol mereka di media sosial.

Kamu penasaran nggak dengan foto-foto konyol yang dimaksud, kalau kamu penasaran, langsung kita lihat saja yuk! Tapi jangan ikut-ikutan konyol ya!

1Kurang Gede Nih Wadahnya

blog.8share.com

Pemuda di dalam foto ini seperti sedang ingin menunjukkan bahwa dia penggemar berat slurpee, sampai-sampai ngewadahin slurpee-nya pakai wadah yang gedenya nggak kira-kira. Apa habis ya minum sebanyak itu?.

Tapi cukup kreatif sih idenya ngewadahin slurpee pakai wadah yang lumayan oke dan unik. Pantas saja ada raut kepuasan yang terlihat dari senyumnya di foto.

Tahu nggak kenapa orang-orang Malaysia ini ngewadahin slurpee di wadah yang besar-besar. Soalnya slurpee ngadain promosi beli slurpee tanpa batas. Jadilah mereka bawa wadah yang ajaib-ajaib. Seperti foto-foto di bawah ini juga.

2Gelas dari Roller Blade

blog.8share.com

Lihat deh gelas yang dijadiin wadah slurpee-nya pakai apa? Pakai roller blade kawan-kawan. Tapi sih sebenarnya itu ada gelasnya di dalamnya. kalau nggak ada ya sayang roller blade-nya jadi kotor. Jadi, udah mah pakai roller blade di kaki, minumnya juga pakai roller blade.

3Mau Jualan Mas?

blog.8share.com

Sevel kayaknya rugi besar nih, kalau semua pembelinya seperti mas-mas di atas. Mentang-mentang boleh ngambil sepuasnya, lha dia ngambilnya pakai termos es. Wah, lain kali Sevel harus berpikir ulang kalau mau buat promo begini.

Tapi lucu juga sih cara mas-mas ini, jadi slurpee-nya bisa buat anak satu kostan atau satu keluarga. Tapi kalau mainnya rombongan ya bisa untuk satu RT sepertinya. Slurpee oh slurpee.

4Kaleng Kerupuk Pun Jadi

blog.8share.com

Ini mungkin tipe orang yang nggak mau ngelewatin promo apapun. Jadi walau di rumah nggak punya wadah besar, kaleng kerupuk di warung si abang pun ikut disikatnya.

Ngeliat foto seperti ini, kita di sini hanya bisa geleng-geleng kepala, berharap promo itu ada di Indonesia juga.

5Pakai Panci? Siapa Takut!

blog.8share.com

Mbak-mbak ini, sepertinya sedang masak di dapur, saat tau ada promo slurpee dari tetangga, mereka berdua langsung lari bawa panci ke Sevel, habis mau cari wadah lain takut nggak kebagian sih.

Jadi kalau orang lain mah sepiring berdua, maka mereka minum slurpee-nya sepanci berdua. Nggak kalah oke kan? Justru mereka jadi puas minum slurpee-nya deh. Kamu pengen juga kan seperti mereka. Ya, tapi asal tahan malu aja sih.

6Praktis!

blog.8share.com

Kalau lagi di jalan ada promo slurpee langsung mampir aja ke Sevel-nya. Kalau nggak bawa wadah gimana? Ya kamu tinggal minta plastik sama mas-mas atau mbak-mbak kasirnya. Praktis kan? Seperti gambar di atas ini lho!

SHARE