Buat kamu yang seringkali mengikuti perkembangan berita mengenai Android, pasti menantikan smartphone andalan yang dikenal dengan istilah flagship. Apa itu flagship? Jadi, flagship adalah produk andalan dari suatu perusahaan itu sendiri guys.

Mereka akan mengeluarkan produk terbaru yang terbaik atau produk berkelas tinggi untuk ditawarkan kepada para konsumen. Produk yang ditawarkan itu biasanya barang yang sudah dikenal luas oleh para masyarakat.

www.youtube.com
www.youtube.com

Bahkan, suatu perusahaan bisa mengeluarkan lebih dari satu produk flagship lho. Produk-produk flagship inilah yang nantinya akan menjadi acuan untuk para konsumen dalam menilai produk lain yang dimiliki oleh perusahaan tersebut.

Nah, di tahun 2016 ini, beberapa perusahaan akan mengeluarkan produk flagship yang akan membuatmu penasaran. Kira-kira smartphone seperti apa yang akan menjadi produk andalan untuk beberapa perusahaan ternama ya?

1Samsung Galaxy S7

www.igalaxys7.com

Beberapa tahun ini, produk Samsung sangat digandrungi oleh berbagai kalangan masyarakat. Apalagi Samsung Galaxy S yang tenar dan laris di pasaran. Banyak sekali orang yang mendambakan smartphone ini disetiap generasinya.

Setelah tahun lalu generasi Samsung Galaxy S6 hadir dan bersaing dengan produk smartphone canggih lainnya, tahun ini, Samsung kembali menghadirkan produk Samsung Galaxy S7 yang akan menjadi andalan di perusahaannya. Lalu apa keunggulan Samsung Galaxy S7 ini?

Smartphone yang kemungkinan dirilis bulan Februari mendatang ini akan hadir dalam empat varian. Akan ada Samsung Galaxy S7, Galaxy S7 Edge, Galaxy S7 Plus, Galaxy S7 Edge Plus. Samsung Galaxy S7 dengan varian standar akan hadir dengan layar berukuran 5.2 inch.

Untuk Samsung Galaxy S7 Plus memiliki layar yang lebih besar, yakni 6 inch. Chipset yang digunakan pun ada dua pilihan, Exynos 8890 dan Snapdragon 820. Smartphone canggih ini nantinya akan dilengkapi dengan slot microSD lho guys.

2Asus Zenfone 3

www.concept-phones.com

Beberapa tahun terakhir banyak sekali masyarakat yang melirik produk keluaran dari Asus. Konsumen pun terus menantikan produk baru yang akan menjadi smartphone andalan dari Asus yang kabarnya akan dirilis awal tahun 2016 ini.

Flagship tersebut merupakan generasi terbaru dari Zenfone yang diberi nama Asus Zenfone 3. Menurut kabar yang beredar, Zenfone 3 digadang-gadang memiliki RAM 4GB dengan USB type-C dan sensor sijik jari.

3Sony Xperia Z6

www.ixperiaz6.com

Smartphone yang tak kalah bersaing dengan produk-produk lainnya adalah Sony Xperia. Tahun 2016 ini, kabarnya pihak Sony akan menghadirkan Sony Xperia Z6 dalam beberapa varian.

Smartphone ini nantinya akan hadir dengan lima varian yang sudah pasti berbeda satu sama lain. Sony Xperia Z6 akan hadir dengan varian yang layarnya berukuran 4 inch hingga 6.4 inch.

Ponsel pintar yang akan menjadi andalan Sony ini kabarnya akan ditenagai pula oleh chipset Snapdragon 820.

4LG G5

www.youtube.com

Salah satu produsen telepon genggam yang sangat dikenal oleh konsumen Indonesia adalah LG. Tahun 2016 ini, LG dikabarkan akan mengeluarkan produk flagship terbarunya yang diberi nama LG G5.

Smartphone ini nantinya akan ditenagai oleh Snapdragon 820 guys. Produk terbaru ini pun akan memiliki body cantik berbahan logam. Menurut berita, LG G5 akan keluar pada bulan April di tahun ini.

Jadi, para penggemar LG, kalian akan bisa menikmati kecanggihan LG G5 dengan resolusi layar QHD berukuran 5.6 inch serta kamera depan dengan resolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 21MP ini segera.

5HTC One M10

www.htconem10plus.com

Perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi selalu memberikan pembaharuan dalam produk-produk terbaru yang akan mereka keluarkan. Salah satunya adalah smartphone seri HTC M.

Smartphone yang memiliki casing dari logam ini kiranya akan menghadirkan seri terbaru, yakni HTC One M10 yang menggunakan tenaga chipset terbaru. Chipset tersebut keluaran dari Qualcomm, yakni Snapdragon 820.