Sekolah adalah tempat dimana siswa belajar. Tempat dimana siswa dididik untuk menjadi pribadi yang baik, disiplin dan cerdas. Sekolah juga merupakan kenangan indah bagi para siswa, mereka belajar bersama, tertawa bersama dan tentunya perhabatan yang indah.

Masa sekolah itu merupakan masa yang amat indah, sampai sekarang pun tidak bisa dilupakan. Semua yang terjadi di masa itu selalu membuat kita senang.

Kamu, yang dulu sekolah tentu juga merasakan bagaimana rasanya sekolah, mulai dari sulitnya pelajaran, guru galak, jam kosong sampai bolos, tentu itu menjadi kenangan tersendiri buatmu.

Kenangan itu lah yang membuat kita kadang tertawa sendiri atau bahkan geleng-geleng kepala. Sambil dalam hati berkata, ternyata saya dulu kerjakan soal beginian, dll.

Nah, dibawah ini ada soal-soal yang unik,yang mungkin buat kamu pengen sekolah lagi atau justru geleng-geleng tidak percaya, hehe.

1Kehidupan

topiktrend.asia

Namanya mungkin juga anak SD, belum tahu urutan kehidupan kalau jawab soal ya begini. Anak kecil main, tumbuh dewasa dan menikah akhirnya hamil, hehe. Haduh itu terbalik mas boy.

2Gak Nyambung

kaskus.co.id

Pertanyaan yang gambarnya payung, tapi pilihan jawabannya waktu, ini yang salah yang jawab atau yang buat soal sich. Kalau yang jawab anak SD tentu tidak bisa disalahkan dunk. Berarti jelas yang buat soal.

3Inggris Sulit

topiktrend.asia

Pertanyaan nya apa dijawab apa, hehe. Soal yang bikin pusing tentunya, karena memang tidak bisa bahasa inggris ya mau bagaimana lagi, jawab aja sesukanya, asal cepat dan selesai beres dah.

4Frustasi

topiktrend.asia

Ini soal seperti soal yang dikerjakan peneliti saja. Rumus bulet tidak karuan, akhirnya bukin frustasi yang mengerjakan. Lihat itu gambar yang di paling bawah, frustasi kelas berat, hehe.

5Kurang Baca

beritahati.com

Sebenarnya logika anak ini bagus, tapi sayang anak hewan punya nama sendiri, maaf salah ya nak jawabannya.

6Foto model

topiktrend.asia

Ini mungkin siswa yang super kreatif ya, dari beberapa gambar garis saja bisa jadi gambar model wanita. Atau juga siswa ini punya bakat melukis, wah gurunya harus peka nih.

7Cinta

topiktrend.asia/

Kalau seperti ini memang seperti jawaban anak yang suka nonton drama percintaan, kalau di logika bisa juga memang cinta lebih besar dari apapun, eits tapi itu di dunia drama cinta, bukan di sekolah kayak begini. Jika kamu jadi gurunya apa yang kamu rasakan?

8Bikin Ngakak

topiktrend.asia

Coba dech kamu baca jawaban dari atas sampai ke bawah, mana jawaban yang benar, semuanya ngelantur. Busyet dah, ini gurunya ngajari ilmu apa ya, hehe.

Sekolah mana juga yang ngajarin kayak begini, yang ada sekolah power ranger, eh sekolah bandai,eh apa ya enaknya.

9Fans JKT48

topiktrend.asia

Ini jawaban super frustasi kali ya, masak jawaban kayak begitu, lucu juga sih.

10Korban Kesibukan Ortu

topiktrend.asia

Kalau jawaban ini sungguh benar-benar bikin pilu. Mungkin anak ini diasuh pembantu orang tuanya sejak kecil. Bisa dibilang lucu tapi ya tetep aja kasihan. Orang tua jangan sibuk melulu dunk.

11Pertanyaan nya bagaimana?

topiktrend.asia

Segitiga sama kaki atau segitiga dan kaki? Mungkin anak satu ini bingung dengan pertanyaanya.

12Pesan Terakhir

topiktrend.asia

Ini jawaban anak yang super pede, berani dan tentunya gaul,hehe.

13Gambar

topiktrend.asia

Sepertinya guru ini harus berpikir ulang beri soal seperti itu, hmmmm.

14Korban Film

topiktrend.asia

Jika kamu guru apa yang kamu lakukan jika melihat jawaban seperti ini?

15Lugu

topiktrend.asia

Ini siswa terlalu lugu kali ya

16Pasrah

topiktrend.asia

Pasrah adalah usaha terbaik daripada nyontek, hehe.

 

SHARE