ourfauna.blogspot.com

Punya 4 Tanda Ini? Bisa Jadi Mereka Tidak Nyaman dengan Kamu

Posted on

Menjadi seorang manusia berarti siap menjadi salah satu di antara sekiat juta milyar orang di dunia ini yang tak akan pernah bisa hidup tanpa orang lain.

Manusia memang Tuhan ciptakan sebagai makhluk sosial, yang tak mampu mengerjakan semuanya sendiri.

Saat lahir dia membutuhkan bantuan orang, saat tumbuh dia memerlukan kedua orangtuanya, saat dewasa, dan sampai matipun dia tak akan pernah lepas dari bantuan orang lain.

Itulah mengapa, keramahan dan kebaikan hati sangat kita perlukan agar hubungan kita dengan orang lain di sekitar tetap baik.

Dengan harmonisnya hubungan tersebut, maka akan tercipta kerukunan, dan tentunya kita akan lebih mudah untuk saling tolong-menolong.

Namun apa jadinya jika ternyata masih saja ada orang yang harus menahan rasa sakit akibat ulah kita yang kadang seenaknya?

Tentunya hubungan pertemanan atau persahabatan akan merenggang, menjauhkan kita dari mereka, karena mereka tak nyaman ada dis amping kita.

Nah, inilah 4 hal yang wajib kamu waspadai, karena jika ada di antara sahabat atau teman yang berlaku seperti ini, berarti mereka tak nyaman ada di sampingmu!

Kamu Datang, Mereka Mencari Alasan Untuk Pergi

owtop.blogspot.com

Ini adalah tanda yang sangat terlihat sekali. Mungkin memang sekali dua kali kita masih berpikir bahwa mereka memang sedang ada urusan.

Namun bagaimana jika sudah berkali-kali terjadi? Waspada saja!

Bisa jadi mereka memang tak nyaman berada di dekatmu sehingga mereka mencari banyak alasan untuk bisa segera pergi saat kamu mendekat ke arah mereka. Hehehe.

Jarang Mengajakmu Bicara Kecuali Sangat Perlu

bluop.blogspot.com

Beberapa orang yang sangat ramai saat bersama yang lain, mendadak menjadi pendiam saat berada di dekatmu.

Eits, bukan pendiam karena grogi atau malu-malu lho! Tapi diam mereka terlihat sekali bahwa mereka malas mengajakmu berbincang atau sekedar bercanda.

Kecuali untuk hal yang benar-benar penting, mereka lebih baik diam saat harus terpaksa ada di sampingmu. Waspada guys, sepertinya mereka tak nyaman saat bersamamu.

Memandangmu Dengan Pandangan Kurang Enak

catatangeuliiss.blogspot.com

Tanda ini biasanya sering luput kita ketahui, saat ada seseorang yang tak nyaman berada di samping kita, karena memang biasnaya yang bersangkutan akan lebih sering menyembunyikannya.

Namun di lain kesempatan, saat Tuhan mengizinkan hehehe, kita akan bisa menangkap bahwa pandangan mata mereka terlihat tidak suka kepada kita. Kurang enak begitu.

Wah kalau sudah semacam ini, lebih baik kita introspeksi diri ya, sebenarnya kita pernah berbuat kurang enak apa kepada mereka.

Berusaha Menghindarimu

www.myindischool.com

Dan yang terakhir, ini saat orang sudah benar-benar merasa snagat tidak suka kepadamu. Mereka akan melakukan banyak cara agar terhindar darimu.

Bahkan dia bisa saja nekat meminta guru atau atasan kerja untuk dipisah tempat dari samping atau sekitarmu.

Nah kalau sudah seperti ini, sebaiknya kamu datangi dia dan segera melakukan konfirmasi kenapa dia seperti itu dan apa penyebabnya.

Jangan sampai kita biarkan orang-orang di sekitar pelan-pelan menjauhi kita. Karena sesungguhnya melihat keburukan sendiri itu seperti melihat kuping kita.

Kita tak akan mampu melihat kuping kita sendiri tanpa bantuan kaca kan?

Dan kita membutuhkan bantuan orang lain juga untuk mengingatkan kita tentang hal yang baik dan buruk.

Jadi memang benar sih, budaya saling mengingatkan dan menasehati itu sangat penting.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *