bandung.pojoksatu.id

Jelang PON XIX 2016 Jawa Barat, Walikota Bandung Kerja Keras Membenahi Stadion Gedebage GBLA

Posted on

Pada tahun 2016 ini Jawa Barat akan memiliki gawe besar dalam dunia olahraga Indonesia, yaitu Pekan Olah Raga Nasional Jawa Barat yang ke XIX.

Kebetulan Bandung adalah tuan rumah yang akan menjamu pertandingan olah raga akbar tersebut. Salah satu stadion yang akan menjadi tempat pertandingan adalah Stadion Gedebage.

Stadion ini kini dikenal sebagai Stadion Gelora Bandung Lautan Api, karena memang namanya resmi adalah nama tersebut.

Sedangkan sebuatan Stadion Gedebage dialamatkan padanya sebab letak stadion ini yang berada di wilayah Gedebage, Bandung, Jawa Barat.

Ridwan Kamil, Walikota Bandung, beserta para jajaran yang terkait tengah bekerja keras demi mempersiapkan Bandung agar menjadi tuan rumah yang terbaik bagi para olahragawan yang akan bertanding nanti.

Salah satunya adalah dengan melakukan persiapan memperbaiki dan mempercantik Stadion yang rencananya akan digunakan bertanding sekaligus sebagai tempat pembukaan PON XIX Jawa Barat itu nantinya.

Berbagai persiapan pun kemudian dilakukan lelaki yang akrab dipanggil Kang Emil tersebut. Pemerintah Kota Bandung dibawah arahannya telah emnganggarkan dana untuk mempercantik Stadion ini.

Selain dipercantik secara penampilan, Stadion bernama lengkap Gelora Bandung Lautan Api ini juga mendapatkan peningkatan fasilitas dan keamanan gara mampu menunjang berjalannya PON XIX Jawa Barat nanti.

Ridwan Kamil menargetkan waktu tiga sampai empat bulan untuk menyelesaikan perbaikan dan peningkatan kecantikan dari Stadion Gedebage GLBA ini.

Entah selesai tepat waktu atau tidak namun Ridwan Kamil mengusahakan bersama para jajarannya yang terkait untuk terus bekerja keras agar bisa mengejar target bersama yang telah ditetapkan tersebut.

Dalam proses perbaikan ini, Ridwan Kamil mengerahkan para Kontraktor handal yang akan mampu mengatur proses perbaikan demi perbaikan dari setiap fasilitas di stadion ini.

Yang sedikit menyulitkan mungkin karena memang Stadion Gedebage ini kebetulan dibangun di atas tanah rawa, dan menurut Ridwan Kamil, tanah rawa memang agak menyulitkan, karena tanahnya selalu bergerak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *