www.ummi-online.com

Suami Kamu Suka Selingkuh? Mungkin Ini Penyebabnya

Posted on

Merasa Tidak Dihargai

darakeumala.blogspot.com
darakeumala.blogspot.com

Seorang suami mungkin merasa tidak dihargai ataupun tidak berguna di rumah. Padahal suami sejatinya adalah pemimpin rumah tangga.

Mungkin ada beberapa rumah tangga yang dominan justru sang istri. Ego laki-laki yang seolah tidak dihargai akan membuat dia mulai berani melirik-lirik yang lain.

Jadi, untuk para istri yang superior, rendah hati-lah sedikit demi keutuhan rumah tangga. Tanya pendapat suami sebelum mengambil tindakan mengenai apa pun. Tunjukkan respek terhadap suami.

Salah Gaul

www.trekearth.com
www.trekearth.com

Nah ini faktor lingkungan. Para istri harus tahu siapa saja teman-teman suami dan bagaimana lingkungan mereka. Sehingga istri bisa menyikapi lingkungan suami seperti apa.

Siapa teman-teman suami dan di mana mereka sering menghabiskan waktu, sang istri harus tahu. Akan lebih baik jika istri juga mengetahui track record teman-teman suami.

Selingkuh terkadang tidak diawali dengan niat tetapi karena ikut-ikutan. Jika teman-temannya selingkuh, bisa saja suami anda akan diajak juga. Wah gawat kalau begini

Balas Dendam

www.soloblitz.co.id
www.soloblitz.co.id

Nah tai-hati. Kadang sakit hati lukanya lebih lama untuk diobati. Jika sang istri pernah selingkuh dengan lelaki lain, bukan tak mungkin suami akan membalas perbuatan itu.

Jika hal ini terjadi, harus ada pembicaraan berdua saja. Karena bisa jadi dia selingkuh bukan karena jatuh cinta dengan wanita lain tapi cuma sebatas pelampiasan.

Kamu Tidak Perhatian

webmuslimah.com
webmuslimah.com

Pernah dengar seorang pria selingkuh justru dengan wanita yang secara fisik kurang cantik dibanding istrinya?

Nah sebenarnya pria menginginkan kenyamanan. Salah satunya bisa didapat dengan perhatian sang istri.

Oleh sebab itu, dengarkan setiap keluh kesah suami dengan wajah yang perhatian. Jangan abaikan perubahan mood suami. Bisa jadi hanya dengan sikap perhatian, hati suami akan tetap menjadi milik istri selamanya.

Kamu Tidak Menarik Lagi

musmus.me
musmus.me

Saat muda, terlebih sebelum menikah wanita begitu memperhatikan penampilannya di depan suami. Bagi yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga, merasa tak perlu menjaga penampilan akhirnya sehari-hari pakai daster dengan wajah tak terawat.

Bagaimana dengan wanita karir? memang lebih rapi dan cantik, tapi kebanyakan hanya saat di kantor. Pulang ke rumah sudah kucel.Perbaiki penampilan ya. Karena sesunguhnya penampilan cantik istri itu hanya diperuntukkan bagi suami

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *