celahkotanews.com

Sudahkah Kamu Tersenyum Hari Ini?

Posted on

Tersenyum merupakan hal sederhana yang sering dilupakan banyak orang. Banyak orang menganggap remeh masalah ini. Memang tersenyum adalah hal yang sepele, tetapi tidak semua orang mampu melakukannya dengan tulus.

Banyak hal yang akan kamu dapatkan dari tersenyum, bahkan ada semacam energi positif yang akan kamu dapatkan ketika tersenyum, walau saat itu kamu sedang banyak masalah dan problema yang melanda.

Buat kamu yang suka cemberut, suka judes, suka sewot, bukalah hati dan tersenyumlah dengan ikhlas, beberapa manfaat di bawah ini akan kamu dapatkan.

Tersenyum Membuat Kamu Lebih Menarik

santrinulis.com
santrinulis.com

Coba kamu bercermin dan tersenyumlah, bandingkan dengan kamu dengan muka datar-datar saja atau cemberut mengembungkan pipi jadi kayak katak. Pasti akan berbeda, kamu akan terlihat lebih menarik dengan senyum alami kamu.

Entah berapa umur kamu, kulit kamu putih atau hitam yang pasti tersenyum akan memberikan daya tarik yang alami bagi siapapun yang akan memandangnya.

Membuat Kamu Merasa Nyaman dan Bebas

muslimahcorner.com
muslimahcorner.com

Seperti yang disebutkan diatas, tanpa kamu sadari ketika kamu tersenyum kamu akan mendapat energi yang tersembunyi, dengan energi itu kamu akan merasa nyaman, merasa beda dan merasa ada kebebasan dalam berpikir dan bergerak.

Jika tersenyum dilakukan dalam keadaan bermasalah tentu akan sangat membantu dalam berpikir jernih, mengendalikan emosi dan mencari solusi dari suatu masalah tersebut.

Membuat Kamu Bahagia

celahkotanews.com
celahkotanews.com

Tentu pastinya akan membuat kamu lebih bahagia, orang bahagi juga pasti tidak bakal lepas adari namanya senyuman.

Logikanya jika ingin bahagia tersenyumlah terebih dahulu, semenyakitkan apapun keadaan kamu ketika kamu tersenyum menikmatinya kamu akan bahagia.

Senyum Dapat Meningkatkan Sistem Imun

krudukyuks.blogspot.com
krudukyuks.blogspot.com

Penelitian menyebutkan bahwa, dengan tersenyum akan meningkatkan produksi sel darah putih dalam tubuh. Sel darah putih bertugas untuk membantu meningkatkan sel imun dalam tubuh.

Untuk itulah saat sakit juga bisa dilawan dengan cara tersenyum. Jadi jangan hanya kamu yang harus tersenyum, buat orang lain tersenyum juga.

Tersenyum Membuat Kamu Menjadi Pemimpin yang Baik

republika.co.id
republika.co.id

Seseorang yang senang tersenyum memiliki kesempatan yang lebih untuk menjadi pemimpin dibanding mereka yang tidak pernah tersenyum.

Ini bukan berarti mereka yang suka senyum potensial jadi pemimpin,tapi pemimpin yang baik akan senantiasa memberikan senyumnya.

Itulah manfaat tersenyum bagi kamu, walau berat, walau sakit, walau tidak nyaman dan banyak beban tetaplah tersenyum untuk menghadapi semua itu, karena senyum itu adalah energi terhebat bagi kamu. So, sudahkah kamu tersenyum hari ini?

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *