Saat ini, wanita mempunyai banyak pilihan produk kecantikan untuk wajah mereka. Produk terbaru yang ini sedang tren adalah suntik vitamin C.

Suntik vitamin C adalah vitamin C yang disuntikkan ke vena tangan dengan dosis tertentu. Vitamin ini untuk membuat kulit lebih cerah. Vitamin C disuntikkan agar penyerapan ke dalam tubuh lebih baik karena tidak harus melewati usus untuk diserap.

Vitamin C karena mampu memberikan daya tahan tubuh yang lebih optimal. Apalagi bagi kaum hawa, mengkonsumsi vitamin C maka akan menampilkan tubuh yang lebih cantik.

Sehingga tidak heran berita akan suntik vitamin C menjadi salah satu metode kecantikan yang dilakukan para wanita. Inilah beberapa yang dipercaya sebagai manfaat suntik vitamin C

1Pembentukan Kolagen

healthimpactnews.com

Wanita yang melakukan sumber vitamin C dipercaya akan dapat memiliki tubuh yang lebih sehat. Apalagi terkait pembentukan kolagen akan berlangsung lebih cepat.

Perlu kamu ketahui bahwa kolagen ada pada bagian tulang rawan. Ada pula di bagian kulit dalam tulang, kolagen di dentin, serta kolagen di vascular endothelium.

2Mencerahkan Kulit

harnas.co

Kamu yang melakukan suntik vitamin C di tubuh maka akan memperoleh kulit yang cerah. Terbukti banyak wanita yang akan melakukan perawatan dengan suntik vitamin C agar terlihat makin menarik dan cantik.

Tentu asalkan suntik vitamin C dilakukan dengan tepat maka akan memberikan hasil kulit yang lebih cerah dari sebelumnya.

3Mengenyalkan Kulit

springseternal.com

Kenyal pada kulit membuat kulit tampak sehat. Kulit menjadi tidak terlalu lembek dan juga keras. Suntik vitamin C memang bermanfaat dapat membuat kulit Anda lebih kenyal.

Memiliki kulit yang kenyal memang tanda bahwa kulit tubuh dalam keadaan sehat.Manfaat suntik vitamin C ini wajib dikonsultasikan lebih lanjut pada dokter agar tidak memberikan efek negatif yang berlebihan bagi kesehatan.

4Penyembuhan Penyakit

female.kompas.com

Sakit dalam hal ini adalah luka yang diakibatkan karena penderita mengalami luka kekurangan jumlah vitamin C.

Luka sariawan, luka bibir pecah-pecah, luka pada tenggorokan sehingga terjadi radang, semua dapat disembuhkan dengan konsumsi vitamin C.

5Penyembuhan Peradangan

drleonardcoldwell.com

Radang diakibatkan karena tubuh terserang infeksi kuman penyakit. Vitamin C dapat menyembuhkan peradangan yang terjadi di tubuh penderita. Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa radang tenggorokan pun mampu disembuhkan dengan konsumsi vitamin C.

6Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

infomedan.net

Mengonsumsi vitamin C dengan cara tepat akan meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga keuntungannya adalah seseorang tidak akan mudah terjangkit penyakit.

Daya tahan tubuh yang menigkat maka kesehatan akan selalu terjaga. Daya tahan tubuh meningkat karena peran antioksidan yang terdapat di dalam vitamin C.

Dari semua manfaat tadi yang wajib kamu lakukan adalah semuanya harus sesuai dengan pengawasan dokter yang terpercaya bukan abal-abal. Karena suntik vitamin C ternyata juga memiliki bahaya yang tidak sedikit, begitu juga dengan suntik putih.