1Jodoh Tidak Akan Tertukar

Jodoh sudah digariskan oleh ALLAH bagi kita kok dan ALLAH tidak mungkin menciptakan kamu tanpa diberi pasangan. Kalau di umur kamu yang sudah berkepala 3 tapi belum hadir juga, sabarlah sebentar, dia tidak kesasar, apalagi tertukar dengan jodoh orang lain.

Dia yang  kamu nanti juga tidak tersesat dalam gua atau hutan yang sunyi, tapi sedang memantaskan diri buat kamu. Kamu sebaiknya juga terus memantaskan diri, karena jodohmu adalah cermin bagimu.

2Kuatkan Hati Kamu Karena Bahagia Itu Sederhana

wifehunhan.blogspot.com

Ingat ya selalu ada alasan kenapa ALLAH selalu berikan suatu permasalahan, jadi bahagiakan kamu dengan permasalahan kamu itu, asalkan kamu tidak membuat kriteria terlalu tinggi lho.

Maka kuatkan hati kamu, walau kadang teriris dengan banyaknya pertanyaan dari teman, misal kapan nikah? Kapan Menyusul? Dan lain sebagainya.

Buatlah diri kamu tetap bahagia dengan apa yang kamu punya, bahagia itu juga mudah dan sederhana kok, cukup dengan bersyukur mengucap hamdallah dan selalu mendekat pada ALLAH.

Kamu juga jangan terlalu memaksakan diri, terburu nafsu yang akhirnya bikin kamu frustasi tidak karuan, tetaplah santai dengan berdoa dan dikuatkan dengan usaha.

3Jodoh Datang Pada Waktu yang Tepat

amiratunnadhirah.blogspot.com

Mensegerakan nikah ketika sudah mampu dan berumur memang dianjurkan, apalagi kalau sudah bisa dikatakan mapan. Tapi jodoh  tetaplah rahasia ALLAH.Mau segera atau santai saja tetaplah kita tidak tahu kapan datangnya.

Tapi yang perlu kamu tahu jodoh itu bukan berarti siapa cepat dia dapat, jodoh tidak datang dengan cepat atau lambat, tidak pula datang saat kamu lemah atau kuat, tapi jodoh datang saat kamu memantaskan diri dalam taat karena jodoh datang di waktu yang tepat.

4Dengan Orang yang Tepat Kamu Bakalan Hebat

penulispro.com

Dengan banyaknya hubungan kamu yang kandas, banyaknya usaha tapi semua gagal, tetaplah berifkir positif, mungkin menurut ALLAh itu bukan jodoh kamu yang tepat kok. Orang yang kamu usahakan mungkin juga bukan yang terbaik buat kamu.

Tetaplah berfikir positif sama ALLAH, mungkin ALLAH sudah menyiapkan jodoh yang tepat, karen dengan yang tepat itu kamu bakalan jadi lebih taat, mimpi-mimpi kamu bakalan menjadi hebat dan semua yang kamu lakukan bersamanya akan lebih terasa nikmat.

Jadi bagi kamu yang sedang menunggu, sedang dalam masa penantian, tetaplah bahagia dengan sederhana, tetaplah istiqomah dalam ketaatan, berfikir positif dengan apa yang diberikan dan jangan pernah merasa sendirian.

Semoga bermanfaat bagi kamu ya