Ular kerap menjadi reptil yang ditakuti kebanyakan orang karena bisanya mematikan. Meskipun wajah ular tidak seseram macan, harimau dan singa, tapi mampu membuat seseorang lari terbirit-birit.

Untuk menghilangkan kesan menakutkan itu, beberapa penggemar ular mendandani ular kesayangannya. Mereka berharap, orang-orang tidak takut lagi ketika melihat ular-ular ini.

Seperti apa cantiknya ular yang didandani pemilinya? Coba intip, yuk.

1Ular Berbando Kelinci

boredpanda.com

Kamu pasti tersenyum geli melihat gambar ular di atas. Ular menjadi terlihat manis dengan aksesoris bando kelinci di atas kepalanya. Sama sekali tidak ada kesan seram meski itu jenis ular mematikan.

2Topi Sulap Biru

boredpanda.com

Banyak yang takut dengan ular kobra. Tapi, bagaimana jika ular itu memakai topi sulap di atas kepalanya? Masih kah kamu takut?

Dengan memakai topi sulap, ular malah terlihat lucu dan menggemaskan. Penampilan ular ini sedikit menghibur para pengunjung yang menyaksikannya.

3Topi Seorang Ayah

boredpanda.com

Ular-ular itu adalah ular putih. Bentuk badannya yang besar terkadang membuat orang takut berhadapan dengannya.

Namun, lihat! Apa yang terjadi setelah ular ini dipakaikan sebuah topi di kepalanya. Dia nampak bijaksana layaknya seorang ayah.

Tulisan di topinya semakin menegaskan bahwa dia adalah sosok ayah yang selalu melindungi anak-anaknya dari marabahaya.

4Si Cantik Bertopi Merah

boredpanda.com

Seekor ular jantan pasti tertarik jika melihat ular yang satu ini. Imut-imut dan cantik, itulah kesan yang muncul tatkala sang ular memakai topi berenda merah.

Dandanan sang ular tentu mengingatkanmu pada sosok noni-noni Belanda yang gemar memakai topi seperti ini. Jadi, apa kamu masih ragu untuk bertegur sapa dengan sang ular?

5Super Mario

boredpanda.com

Kalau kamu ingat tokoh Super Mario dalam game zaman dulu, pasti tercengang begitu melihat ular-ular ini. Rupanya mereka berusaha meniru dandanan Super Mario agar tidak tampak menyeramkan.

Warna topi yang mereka kenakan senada dengan warna kulitnya. Duh, lucu sekali ular-ular itu.

6Mahkota Ratu Ular

boredpanda.com

Mahkota ratu yang dikenakan di kepala ular ini sebenarnya bertujuan agar ular tidak tampak menakutkan. Tapi, karena warna mahkotanya terlalu gelap, sosok ular ini lebih terlihat seperti ular jahat.

Meski demikian, ular tersebut tetap terlihat cantik dan anggun, kok. Dia seperti sang ratu yang bijaksana.

7Ular Cowboy

boredpanda.com

Barangkali ini satu-satunya ular yang berimajinasi ingin jadi superhero seperti cowboy. Lihatlah, topi di kepalanya membuatnya tampak gagah perkasa.

Topi cowboy itu didesain berwarna cokelat tua.Di bagian tengah depan terdapat anyaman berwarna krem. Benar-benar mirip seperti sosok cowboy.

8Si Hijau Berpita Pink

boredpanda.com

Ular di atas disebut ular gadung. Ular tersebut sebenarnya tidak punya bisa mematikan. Akan tetapi, yang namanya ular, tetap saja membuat orang ketakutan.

Warna kulitnya hijau daun terlihat sangat cantik. Apalagi ditambahkan aksesoris berwarna pink berbentuk pita. Ular gadung yang menyeramkan berubah jadi ular cute.

9Ular Badut

boredpanda.com

Ular ini pasti akan menarik perhatian anak-anak. Pasalnya, sang ular didandani menyerupai badut yang menghadiri pesta ulang tahun. Tidak tampak menyeramkan malah menghibur.

Topi ulang tahun yang dikenakannya berbentuk kerucut seperti layaknya topi ulang tahun lainnya. Warna pink pada topi memunculkan kesan manis dan imut.

10Stylish Snake

boredpanda.com

Ukuran ular yang sangat besar ini membuat kebanyakan orang ketakutan. Jangankan menyentuh, melihatnya saja sudah ngeri. Tapi, jangan khawatir, ular tersebut tidak akan terlihat seram dengan memakai topi.

Orang-orang menyebutnya sebagai ular stylish karena bentuk topinya yang benar-benar trendi dan dihiasi bermacam-macam ornamen. Jadi, kamu atau ular ini yang paling stylish sekarang?