Taman bunga memang menjadi salah satu tempat destinasi yang banyak dikunjungi masyarakat. Baik masyarakat Indonesia maupun luar negri.

Taman bunga akan nampak begitu warna-warni, dan seolah-olah seseorang telah menumpahkan cat bukannya menanam bunga, karena ladang bunga tersebut tampak seperti palet warna.

Meskipun tempat yang paling terkenal untuk melihat bunga ada di Belanda, namun kita juga dapat menemukan ladang-ladang bunga menakjubkan lainnya di banyak tempat di seluruh dunia lho. Nah, mau tahu dong? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1Keukenhof Gardens, Belanda

gambarwisata.com

Ketika berbicara tentang bunga, negeri Belanda lah yang terlintas di pikiran. Terletak di Lisse, Keukenhof juga dikenal sebagai Taman Eropa.

Sekitar 7 juta umbi bunga yang ditanam setiap tahun di taman, membentuk karpet besar dengan warna-warni yang begitu indah yang sepertinya tidak akan ditemukan di tempat lain di dunia. Wow, menarik untuk dikunjungi bukan?

2Fuji Shibazakura Flower Festival, Jepang

mayaaswriter.blogspot.com

Shibazakura atau pink moss adalah bunga indah yang mekar dalam warna magenta, pink, dan putih. Fuji Shibazakura Festival terletak di daerah yang menawarkan pemandangan luas ladang bunga Shibazakura, dengan Gunung Fuji di latar belakang.

Waktu terbaik untuk melihat ladang pink moss yang menakjubkan adalah dari pertengahan Mei sampai awal Juni.

3Dubai Miracle Garden, UAE

www.miraclegardendubai.net

Dikembangkan di tengah padang pasir, Dubai Miracle Garden yang menakjubkan ini adalah taman bunga alami terbesar di dunia. Luasnya mencapai 72.000 meter persegi dengan taman yang warna-warni.

Taman ini terbuat dari 45 juta bunga yang dibentuk menjadi bentuk hati, bintang, iglo, piramida, trotoar berbentuk busur dan sebagainya.

4Hitachi Seaside Park, Jepang

www.japanesesearch.com

Taman yang satu ini menampilkan jutaan bunga-bunga yang berbeda dan selalu ada yang mekar sepanjang tahun, seperti bakung dan tulip di musim semi, baby blue-eyes dan mawar di awal musim panas, zinnia di musim panas, serta kochia dan kosmos di musim gugur.

Terletak di Hitachinaka City, Hitachi Seaside Park mencakup area seluas 190 hektar. Jangan lupa selfie ya guys, kalau berkunjung ke sini. Hehe.

Menarik bukan? Melihat gambarnya saja sudah sangat membuat mata terpana, apalagi berkunjung kesana?

 

SHARE