Sebagian besar wanita adalah seorang pemalu, ia jarang sekali mengatakan sesuatu tentang hal yang berkaitan kebutuhan biologis. Kalaupun ada yang bilang itupun cuma 1,2 orang saja.

Sehingga hal ini diperlukan suami yang peka, suami yang mengerti, karena tidak hanya suami saja yang butuh, istri pun juga butuh hal semacam ini.

Ada sejumlah tanda yang yang bisa para suami pahami, jika istri sedang ingin hal biologisnya terpenuhi. Yuuk disimak baik-baik.

1Nafas Istri Berbeda

vemale.com

Jika istri bernafas beda dari biasanya mungkin ini pertanda bahwa istri ingin sesuatu. Suami harus peka terhadap tindakan istri seperti ini, karena jika tidak punya sakit asma, tentu ini menandakan istri butuh sesuatu yang perlu diselesaikan.

Kadang ini disertai dengan pandangan yang sedikit berbeda, menjadi suami harus benar-benar peka dan paham terhadap perubahan pandangan dan nafas istrinya.

2Sering Memegang

beautifus.co

Jangan kaget ketika istri kamu tiba-tiba pegang tangan, pegang tubuh atau mengusap kepala, ini menandakan bahwa istri ingin sesuatu yang lebih.

Biasanya ketika memegang disertai dengan beberapa kata yang rada aneh, terlihat kaku atau juga cuma bilang dengan kata atau panggilan mesra.

Suami harus peka dan respon cepat dalam hal ini, kalau sudah ada tanda jangan diam saja, misal istri memegang tangan maka segera sambut dengan pegangan pula.

3Tiba-Tiba Mengenakan Baju Terbuka

gambarzoom.com

Mungkin seperti surprise bagi seorang suami ketika istri tiba-tiba memakai pakaian yang agak terbuka. Aneh atau tidak yang jelas itu sudah pertanda ada yang beda, ada yang perlu ditanggapi.

Dalam hal ini suami jangan sampai mengecewakan sang istri dengan menolak, membuat malu atau cuek tidak mau tahu. Istri melakukan hal seperti itu, itu sudah menghilangkan rasa malunya.

Efeknya jika istri tidak mendapatkan yang ia inginkan ia bisa frustasi, sedih atau jadi ogah-ogahan ketika suami yang butuh, jadi suami jangan sampai mengecewakan istri.

4Terkadang Salah Tingkah

bah-aruddin.blogspot.com

Karena rasa malu dan gengsi pada wanita lebih besar dibandingkan dengan pria, tentu istri akan enggan mengungkapkan, kadang  bingung mau mengawalinya bagaimana, mau bilang apa, akhirnya rasa ingin itu menjadikan dia salah tingkah.

Hal ini suami sebaiknya mencoba mendekati istri, tanyakan secara halus, kalau perlu ditambah dengan belaian dan kata-kata mesra, agar istri merasa nyaman dan merasa dimengerti apa yang ia inginkan.

5Pelukan Erat

inilah.com

Ketika istri tiba-tiba memeluk suami, mungkin saja kerinduannya terlalu dalam karena lama tidak berjumpa, tapi akan terasa berbeda ketika pelukan tersebut tidak dikarenakan jarang bertemu.

Pelukan yang dilakukan istri ketika setiap hari bertemu akan bermakna khusus, istri melakukan seperti ini karena memang ingin tubuhnya dipeluk, perlu kehangatan dan keromantisan.

Jadi suami jangan cuek ketika istri tiba-tiba memeluk, suami harus membalas dengan pelukan juga, agar istri juga merasakan imbalbalik cinta yang ia berikan.

Sekali lagi wanita adalah insan pemalu, jadi suami harus peka terhadap apa yang dilakukan istri melalui bahasa tubuhnya. Jika itu berjalan lancar maka, rumah tangga pun akan bahagia.

Semoga bermanfaat ya