Dia yang sempurna di mata kita, selalu membuat kita jatuh hati untuk yang ke sekian kalinya.

Seburuk apapun kebiasaan kita, seketika akan berubah 180 derajat ketika bertemu dengannya. Memberikan segalanya hanya untuk dia, seperti hidup kita hanya teruntuk dia saja.

Hati-hati lho Guys, ketika kamu mulai seperti itu padanya, bisa jadi cintamu hanya cinta buta lho. Kamu bahkan bisa kehilangan jati dirimu dan yang lebih parah malah bisa membuat hubnganmu dengan orang-orang terdekatmu yang lain makin renggang.

Mau tahu ciri-ciri yang ketika kamu mulai terjebak cinta buta? Jika kamu termasuk salah satunya, segera benahi hatimu dan jangan mengulangi kesalahan yang sama lagi ya Guys. Check this one out!

1Obesesi Membahagiakan Tapi Melupakan yang Lain

indrienola.wordpress.com

Terkadang keinginanmu membahagiakannya membuatmu lupa bahwa ada orang yang harus lebih kamu bahagiakan, ya, orang tua, saudara, dan orang-orang terdekatmu.

Kehadirannya membuat waktumu terkuras habis dan kamu tak punya waktu untuk mereka.

Hati-hati Guys, karena ini yang paling banyak terjadi dan paling bisa menandai kalau cintamu itu cuma cinta buta. Yups, kamu DIBUTAKAN oleh cinta yang berlebihan padanya. Alhasil, hubunganmu dengan orang-orang terdekatmu akan merenggang.

Tidak mau seperti itu bukan?

2Tak Pernah Tenang Hatimu Dibuatnya

health.detik.com

Tak sedetik pun kamu tak memikirkannya. Tidak ketemu sehari saja, pikiranmu sudah dibuatnya tak tenang. Pertanyaan tentang “bagaimana dia di sana”, “dengan siapa dia di sana” selalu mengitari pikiranmu.

Rindu ingin bertemu juga membuatmu tak bisa berpikir dengan akal sehat, seperti dibuat gila olehnya. Ah, ternyata cinta juga membuntukan pikiranmu.

3Cemburu Berlebihan

syukriehidayat.wordpress.com

Kadang memang benar, cemburu adalah tanda cinta. Tapi kalau cemburu berlebihan bukan artinya cintanya tak terkira juga lho Guys. Tapi itu justru bisa jadi cinta mulai menutup mata hatimu.

Ya kali dia cuma boleh baik sama kamu saja. Helloo, dia kan juga manusia. Dia juga punya orang lain, bukan kamu saja!

4Kebiasaan Burukmu Makin Bertambah

harnas.co

Seseorang yang kamu cintai seharusnya membawa pengaruh baik bagimu. Yang dimaksud di sini bukan kebiasaan baik yang kamu buat-buat di depannya itu lho Guys.

Ingat ya, kalau sejak hubunganmu dengannya menambah list kebiasaan burukmu, waduh gawat nih!

Bisa jadi cintamu padanya bukan lagi cinta yang sehat kalau yang kamu lakukan selama ini hanya untuk membuatnya senang tanpa memikirkan dampak bagi kamu ke depannya.

So, apakah cintamu termasuk salah satunya? Kalau iya, mulai benahi hatimu ya Guys, jangan sampai itu terulang lagi!