Pernahkah kamu kentut di saat ada banyak orang di sekelilingmu? Mungkin masih bisa ditolerir jika kentutnya tidak berbunyi dan tidak bau. Tapi bagaimana dengan yang kentutnya berbunyi nyaring dan baunya minta ampun?

Malu. Pasti kamu akan langsung cari tempat aman yang bebas dari orang-orang, untuk bisa kentut sepuasnya tanpa perlu sembunyi-sembunyi atau menahannya. Menahan kentut kan tidak baik.

Nah, jika kamu berada dalam keadaan terdesak, berada di sekeliling orang banyak, dan sudah tidak tahan ingin kentut, maka yang harus kamu lakukan adalah:

1Pura-pura Dorong Meja

mrrental.com.au

Saat kamu ingin kentut, kamu bisa mencari meja yang ada di dekatmu. Pastikan bahwa meja itu cukup berat. Kenapa? karena meja yang berat bisa menimbulkan suara yang keras bila didorong, sekaligus bisa melatih otot tangan agar semakin kuat.

Nah, saat kamu berhasil menemukan meja berat, coba dorong meja tersebut tepat pada saat kamu kentut. Maka, suara kentutmu bisa tersamarkan oleh suara gesekan meja dengan lantai.

2Teknik Bersin Ala Ninja

apakabardunia.com

Teknik bersin ini sudah dipraktikkan sejak ribuan tahun lalu oleh para ninja dan tetap menjadi rahasia turun-temurun, setidaknya sebelum kamu membaca artikel ini.

Teknik bersin ala ninja ini pertama kali dipraktikkan oleh seorang kaisar pada saat masa keemasan klan ninja hokage.

Bagaimana cara menyamarkan bunyi kentut dengan teknik bersin ini? Nah, saat kentutmu akan keluar, kamu bisa mengambil benang atau bulu apapun dari baju atau rambut.

Kemudian benang tersebut dipakai untuk menggelitiki hidungmu sampai muncul rasa geli. Jika sudah muncul geli, maka tahan rasa geli sampai waktu kentut datang.

Saat kentut tiba, bersinlah tepat di saat kamu mengeluarkan kentut. Bunyi bersin yang keras sangat dianjurkan.

3Pura-pura Sadar Terlebih Dulu Kalau Ada Bunyi Kentut

ngonoo.com

Kamu bisa bilang ke teman atau orang-orang di sekelilingmu bahwa ada yang kentut. Cara ini memang cukup rawan permusuhan. Mengapa? karena orang-orang pasti akan ribut dan saling tunjuk siapa yang kentut.

4Meregangkan Tubuh Sambil Teriak

sarungpreneur.com

Orang-orang akan mengira jika kamu hanya sedang letih, dan perlu pijat. Mereka tidak akan pernah tahu kalau pada saat itu sebetulnya kamu hanya sedang kentut dan disamarkan dengan cara meregangkan tubuh seolah melepas penat sambil berteriak “Aaaaaak!”

5Menyalakan Nada Dering Ponsel

hitper.com

Cara jenis ini cukup elegan, dimana kamu tidak perlu bergerak susah-susah, mencari meja, kursi, mencari bulu untuk bersin. Cukup nyalakan nada dering ponselmu, lantas orang-orang akan menganggap kamu sedang ditelpon.

6Batuk Tak Terkendali

mencegahpenyakit.com

Selain bersin, kamu bisa memilih batuk sebagai upaya pertahanan diri dari rasa malu akibat kentut. Batuk-batuklah seolah tidak bisa ditahan dan sudah parah.

Orang-orang memang mungkin akan khawatir ketika pertama mendengar kamu terbatuk-batuk parah. Tapi setelah kamu selesai kentut, dan batukmu mereda, kamu bisa bilang bahwa tadi hanya batuk biasa.

7Kabur

banjarmasin.tribunnews.com

Ini adalah cara terakhir yang bisa kamu lakukan. The power of kepepet adalah teknik yang digunakan pada poin ini. Kabur sejauh-jauhnya, dan kamu akan kentut dengan leluasa tanpa perlu menggunakan teknik rumit yang sudah disebutkan sebelumnya.

SHARE