Harta di dunia menjadi kebanggaan bagi manusia, baik yang mempunyai mobil, rumah mewah ataupun emas yang banyak.

Tapi jangan salah ya guys, harta yang banyak ternyata tidak selalu digunakan secara maksimal. Rata-rata hal seperti itu hanya seperti gengsi gaya hidup belaka.

Sebuat riset mengungkap fakta di masyarakat, kemewahan harta hanya digunakan 30% nya saja, 70% nganggur. Di bawah ini contohnya guys.

170% Fitur Smartphone Tidak Terpakai

smeaker.com

Kamu bisa lihat di smartphone anak muda jaman sekarang, banyak sekali aplikasi atau fitur di smarphone nya, tapi yang digunakan paling banyak hanya kamera, chat dan sosial media. Yang lain cuma pelengkap dan penghias saja. Benar kan? Ngaku dech.

2Mobil Bagus, 70% Speednya Tidak Digunakan

dieselstation.com

Di negara Indonesia, rata-rata yang punya mobil bagus hanya orang kota, dan lucunya mobil bagus jalannya ya sama saja kayak mobil lain, tidak cepat. Secara di Kota memang tidak ada jalan yang sepi, malah macet trus, hmmm.

Kalapun bisa melaju cepat, itu pun di jalan Tol, tapi gak mungkin tiap hari lewat jalan Tol.

3Villa Mewah 70% Luasnya di Biarkan Kosong

investasivillajimbaran.com

Percaya atau tidak guys? Villa mewah yang berada di bukit atau gunung ternyata isinya banyak yang kosong lho. Ruangan villa yang digunakan kamar, tempat nongkrong dan kamar mandi. Percaya atau percaya? Hehe.

470% Materi Kuliah di Universitas Tidak Dapat di Terapkan

blackskysoft.net

Buat kamu mahasiswa, coba dech perhatikan betul, materi kuliah sama kehidupan nyata di masyarakat. Pasti kayak rasa coklat vs rasa nasi, beda jauh.

570% Pakaian dan Peralatan Rumah Nganggur

tokovicenza.com

Manusia memang hobi koleksi, baik pakaian, peralatan rumah atau benda-benda antik, tapi ya cuma sekedar koleksi. Yang mereka kumpulkan jarang sekali digunakan, padahal biaya untuk mendapatkan tidak sedikit, beli cuma buat di anggurin.

6Seumur Hidup Cari Duit Banyak, 70% nya Dinikmati Ahli Waris

malesbanget.com

Ini yang paling dramatis mungkin, sebagian besar di masyarakat, seumur hidup manusia cari duit, ujung-ujungnya ya buat warisan anak cucu, iya atau iya? Hehe.

 

 

SHARE