Menikah merupakan hal sakral yang membahagiakan dan dinanti-nati oleh kaum single. Akan tetapi mungkin kamu yang sudah memiliki usia matang masih ada yang menunda-nunda untuk nikah dengan berbagai alasan, seperti nunggu mapan, masih suka traveling, jalan-jalan, dan lain sebagainya.

Hal itu mungkin kebanyakan dilakukan oleh beberapa pria lajang. Menjadi pria yang masih single dengan pekerjaan yang mapan adalah salah satu kriteria yang banyak dilirik oleh wanita. Namun tidak semuanya begitu.

Terkadang beberapa di antara pria itu masih belum ingin menikah, mungkin bisa karena ingin mencapai karir, takut akan terlihat lebih tua, dan lain-lain.

Tapi tahukah kamu bahwa pria yang telah menikah itu ternyata terlihat lebih menarik dan lebih ‘tampan’ lho. Meskipun sudah menikah mereka tetap terlihat semakin kece.

Berikut beberapa alasan bahwa priayang telah menikah terlihat semakin menarik.

Berkharisma

23 juli kharisma
dianastrialiu6.blogspot.com

Tidak perlu berwajah tampan, pria yang telah menikah semakin terlihat menarik dengan kharismanya dan kewibawaanya.

Mungkin jika sebelumnya kamu melihat pria single itu ‘biasa’, namun setelah menikah dan mengenalnya lebih dalam kamu akan melihat sisi dari pria pendamping hidupmu ini terlihat semakin mempesona dan berkharisma.

Sikap kebapakannya terpancar dari dalam dirinya, ia pun semakin hangat dan semakin membuatmu tertarik. Pun di mata orang lain, pria-pria ini terlihat semakin berkharisma dan jauh lebih baik.

Pintar Berbicara Tanpa Terkesan ‘Gombal’ Atau Basa-basi

23 juli bicra
coretan-tinta-anak-asrama.blogspot.com

Selain itu, pria yang telah menikah juga memiliki kemampuan berbicara yang lebih cerdas tanpa terkesan gombal.

Ia mampu menunjukkan kehebatannya tanpa ada kesan hanya bosa-basi belaka atau gombal. Setiapkali berbicara pria ini bisa membuat pendengarnya terkesima.

Apalagi kamu yang setiap hari bersamanya, mungkin jika dulu kalian adalah teman satu sekolah atau rekan kerja yang kini menjadi teman hidup, kamu akan melihat sosok pria ini semakin terlihat panda dalam berbicara dan memperlakukanmu dengan baik.

Dewasa

23 juli dewasa
www.youtube.com

Pria yang telah menikah memiliki kedewasaan yang lebih. Pengalaman hidupnya membuatnya semakin bijak dan dewasa.

Kedewasaannya membuat orang lain nyaman berbicara dengannya misal saja untuk bertukar pendapat ataupun sharing.

Bertanggung Jawab

23 juli tggungjwb
entertainment.merahputih.com

Pria yang telah menikah pastilah memiliki tanggungjawab yang lebih, jika sebelumnya ia bertanggungjawab penuh terutama bagi dirinya sendiri maka setelah menikah ia juga bertanggungjawab terhadap keluarga dan orang-orang yang ia cintain.

Tegas dalam Mengambil Keputusan

23 juli keputusan
www.tes.com

Tidak hanya bertanggungjawab, pria yang sudah menikah selalu tegas dalam mengambil keputusan. Ia pasti memiliki pertimbangan yang matang terhadap keputusan yang diambil serta mengetahui segala konsekuensinya.

Nah salah satu buktinya, pria tersebut berani dan tegas memutuskan untuk menikah, keren bukan? Ia tahu yang terbaik untuk kehidupannya.

Bagaimana, masih mau menunda untuk menikah? Menikah membuat diri kita akan semakin lebih baik dan semakin matang dalam menjalani kehidupan. Tidak hanya hal di atas saja, dengan menikah maka telah menyempurnakan separuh agama kita.