Lihatlah lautan yang sangat luas itu, atau samudra yang seolah tidak ada batasnya. Kedalamanya pun kita tak pernah tahu.

Ibarat lautan yang sangat luas, itulah hati wanita. Kita tak pernah tahu apa yang ada di dalam hatinya bahkan menerkanya pun belum tentu tepat benar.

Ada yang bilang wanita adalah makhluk yang ‘rumit’. Ya, karena mereka sulit untuk dipahami. Ketika mereka ingin mengungkapkan sesuatu atau menginginkan sesuatu tidak di bicarakan langsung melainkan kebanyakan diungkapkan secara tidak langsung atau ‘muter-muter’ dulu.

Saat dia bilang “aku tidak apa-apa”, bisa jadi dalam hatinya dia terluka. Mereka memang seperti itu. Wanita hanya ingin didengar, dimengerti dan dipahami.

Akan tetapi wanita adalah makhluk yang kuat lho. Meski raganya seolah rapuh namun ia memiliki kekuatan hebat dalam menjalani beban kehidupan.

Para pria jangan pernah memainkan hati wanita sebab kamu tidak pernah tahu yang akan terjadi nanti.

Lihatlah beberapa hal di bawah ini agar kamu tahu bahwa hati perempuan itu tak boleh dipermainkan.

1Dia Akan Terus Membahagiakanmu Ketika Kau Telah Memilikinya

thayyiba.com

Pada hakekatnya wanita memiliki kelembutan hati. Dia adalah makhluk perasa, apa-apa yang dia lakukan dikaitkan dengan perasaan.

Hati perempuan tidak bisa terpisahkan oleh raga pemiliknya. Ketika kamu telah memilikinya, kamu adalah orang yang beruntung.

Dia yang telah kau miliki hatinya akan terus berusaha menjadi yang terbaik untukmu. Dia akan membahagiakanmu meski melalui pengorbanan yang tak mudah.

Itulah wanita. Bahwa sejatinya wanita ialah makhluk yang setia.

2Ketulusan Cintanya Membuatnya Menjadi Sosok yang Bisa Diandalkan

yudhisastra.blogspot.com

Saat wanita telah mencintai dengan tulus yakni mencintai dengan hatinya maka ia bisa menjadi sosok yang bisa diandalkan.

Beruntunglah kamu pria yang dicintainya. Jika wanita telah mencinai dengan tulus maka dia pantas mendapatkan ketulusan cinta juga.

Maka cintailah dia dengan hati, percayalah dia akan sepenuh hati menjaganya. Namun jika kamu hanya membrikan cinta palsu lebih baik tinggalkan dia.

Wanita yang tulus mencintaimu tak pantas diperlakukan seperti itu. Meskipun dia hancur saat ini, itu lebih baik daripada perlahan-lahan kamu menyiksanya.

Dia akan baik-baiksaja kog. Wanita adalah makhluk yang kuat.

3Dia Bisa Memberi Cinta dan Maaf yang  Tidak Terbatas

fidawerkudoro.blogspot.com

Ketika dia telah melabuhkan hatinya padamu, maka dia akan memberikan rasa cinta dan maaf yang besar padamu, tak terbatas.

Mungkin saat kamu melakukan kesalahan terhadapnya, ia kan memberikan maaf. Dia selalu memaafkan kesalahan orang yang telah ‘bertahta’ di hatinya.

Sebab dia masih menginginkanmu untuk berada dalam kehidupannya. Maka jangan pernah sia-siakan sosok wanita yang telah memberikan kasih sayang dan kepercayaannya padamu.

4Jika Hatinya Sudah Kau Hancurkan, Dia Bisa Menjadi Orang yang Tak Kamu Kenal

yessykawidy.files.wordpress.com

Kita tahu  bahwa wanita itu kebanyakan mudah memaafkan. Namun, kamu para pria jangan seenaknya melakukan kesalahan dan tidak berupaya membenahi diri.

Kelembutan hatinya bisa luruh jika terdapat kesalahan yang bisa menghancurkan hatinya berkeping-keping.

Maka jangan heran jika dia akan berubah menjadi sosok yang tak pernah kamu kenal. Bisa jadi, dia akan menajdi pribadi yang benar-benar lain.

Wanita adalah ‘ahli sejarah’yang hebat. Segala peristiwa yang terjadi bisa jadi akan terus diingat. Pun ketika hatinya kau lukai.

Dia mungkin tidak akan pernah melupakan hal itu seumur hidupnya. Luka hatinya akan sering kali teringat. Maka berhati-hatilah terhadap wanita, jangan sampai kamu memainkan hatinya.

Jangan sampai kamu menyesal jika telah melukainya. Dia mungkin saja bisa menjadi seseorag yang tidak pernah bisa mencintaimu lagi.

5Jangan Kau Lukai Hatinya, Siapa Tahu Hanya Dia yang Tulus Padamu

sewarnasenja.blogspot.com

Mendapatkan sosok wanita yang tulus mencintaimu merupaka hal yang mungkin saja sangat sulit. Banyak di luar sana wanita yang cantik dan mereka bisa kamu dapatkan dengan mudah.

Namun, bagaimana dengan wanita yang benar-benar tulus mencintaimu? Dia adalah wanita yang tanpa pamrih menyayangimu dan menerima segala kelebihan serta kekuranganmu.

Jika kamu telah memiliki wanita ini, jagalah dia, dan jangan pernah melukainya. Karena bisa jadi hanya dialah yang tulus padamu.

Tidak hanya sekedar cantik, pintar dan lainnya. Dia yang tulus, dialah yang bersdia hidup bersamamu dalam segala kondisimu.

Apakah kamu tega menyakiti hati wanita? Jika kamu telah mendapatkan sosok wanita yang tulus mencintaimu jagalah dia dengan baik-baik.

Semoga beberapa hal di atas bisa menjadi hal yang kamu ingat dan renungkan agar tidak pernah bermain-main dengan hati seorang wanita.