boredpanda.com

Lihat! Tingkah Kucing Ini Akan Membuatmu Geleng Kepala

Posted on

Kucing adalah hewan peliharaan populer yang sangat digemari sekarang ini.

Kucing dapat meniru perilaku seorang manusia. Bahkan tak jarang kucing mampu memahami dan menenangkan kamu ketika kamu mempunyai masalah.

Mereka akan memperhatikanmu dan membuatmu merasa nyaman. Kucing begitu lucu sehingga banyak orang yang tertarik untuk memeliharanya.

Kucing digolongkan dalam tiga golongan, yakni kucing berambut pendek, kucing berambut ikal dan kucing berambut panjang. Apabila digolongkan menurut jenisnya, maka akan beragam.

Masyarakat biasa mendengar jenis kucing itu mulai dari kucing Persia, Sphynx, Siam, Himalaya dan masih banyak lainnya.

Jika kamu memiliki kucing, pasti kamu pernah merasakan yang namanya tertawa geli melihat polah-tingkah hewan peliharaan itu.

Kucing-kucing ini akan membuatmu terheran-heran dengan kelakuan yang mereka lakukan.

Minum Air

boredpanda.com
boredpanda.com

Apa kucing ini meniru pemiliknya ketika akan meminum air dari kran? Lentur sekali badan si kucing sehingga bisa melilit di kran air.

Kamu jangan meniru apa yang dilakukan kucing ini. Belum tentu kran air pun kokoh untuk menopang berat badanmu jika kamu berdiri di atasnya, haha.

Keluar Melalui Pintu

boredpanda.com
boredpanda.com

Walaupun pintu rumah terbuka tetapi si kucing lebih memilih untuk keluar melewati “pintu kucingnya”. Dan akhirnya, si kucing tersangkut dan entah apa yang akan dia lakukan.

Tidur

boredpanda.com
boredpanda.com

Lihat! Kucing coklat ini terlihat nyaman ketika dia tidur menggunakan dua tempat tidur sekaligus. Mungkin dia terlalu lelah sehingga ingin tidur dengan meluruskan punggungnya.

Kamu jangan mengganggunya ketika sedang tidur jika tidak ingin dia marah padamu.

Kasur Kucing

boredpanda.com
boredpanda.com

Mengapa dia tidak berada di dalam kasurnya? Yah, paling tidak dia sudah berada di “atap” kasurnya untuk menghangatkan diri.

Mungkin dia perlu diberi contoh dari sang pemilik untuk memberitahunya cara menggunakan kasur tersebut dengan benar.

Kardus

boredpanda.com
boredpanda.com

Hey! Apa yang kamu lakukan di atas sana? Apa kamu tidak tertarik bermain? Kardus itu nampaknya sangat nyaman untuk kamu gunakan sebagai tempat beristirahat.

Makan

boredpanda.com
boredpanda.com

Ada-ada saja yang dilakukan dua kucing ini. Makanan yang disajikan pun sama, tetapi mereka memilih untuk makan dengan cara bersilangan.

Mungkin mereka telah membuat kesepakatan untuk makan dengan cara bersilangan seperti ini.

Tempat Terbaikku untuk Duduk

boredpanda.com
boredpanda.com

Beginilah posisi yang nyaman untuk dia duduk dan mengamati pemandangan di dalam rumah. Tetapi apa yang salah dengan kasur yang empuk?

Makan Malam

boredpanda.com
boredpanda.com

Beginilah cara si hitam menyantap makan malamnya. Bisa jadi dia sudah terlalu lelah karena bermain seharian sehingga perlu untuk meluruskan seluruh kakinya supaya peredaran darah dapat mengalir dengan lancar.

Dalam toples

boredpanda.com
boredpanda.com

Bisakah kalian menemukan si kucing dalam foto di atas? Ternyata dia masuk ke dalam toples. Mungkinkah dia ingin bersembunyi? Atau ingin menghangatkan diri?

Minum

boredpanda.com
boredpanda.com

Kucing ini sedang haus dan dia melakukan eksperimen dengan minum menggunakan wadah yang lebih panjang dari biasanya. Kira-kira si kucing bisa mengeluarkan kepalanya sendiri atau membutuhkan bantuan ya?

Hadiah

boredpanda.com
boredpanda.com

Jika kamu bingung memilih hadiah untuk diberikan kepada temanmu yang berulang tahun. Berikan saja kucing manis ini untuk hadiah ulang tahunnya.

Tetapi, pastikan temanmu tidak takut terhadap kucing ya. Karena tidak semua orang menyukai kucing yang lucu ini. Bisa jadi mereka memiliki trauma dicakar kucing.

Jadi kamu sang pecinta kucing, pernahkah kamu melihat tingkah si kucing melakukan hal-hal yang membuat dirimu geleng kepala dan gemas karenanya?

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *