Seseorang bisa sangat terkenal ketika foto-fotonya tersebar di dunia maya. Dengan era digital tentunya banyak dari kita yang aktif di sosial media dan dengan mudah mengakses foto-foto tersebut.

Baik foto yang tersebar dari dalam negeri ataupun foto yang tersebar dari luar negeri.

Oleh karena itu, sangat mungkin jika sebuah foto dapat populer di masyarakat, walaupun jaraknya berjauhan hingga beda benua. Apalagi kalau foto yang tersebar tersebut memiliki kualitas yang bagus dan memiliki keunikan pada objek yang diambil fotonya.

Nah, salah satu yang sempat populer karena foto-fotonya adalah Tiny. Sebelumnya jangan membayangkan kalau Tiny itu seorang gadis cantik yang banyak penggemarnya ya, karena Tiny yang dimaksud di sini adalah burung hantu.

Foto-foto Tiny ini sempat populer ketika dirilis oleh sebuah media online. Sampai-sampai fotografer sekaligus pemilik Tiny diundang oleh media tersebut untuk dilakukan wawancara.

Apakah keunikan foto-foto burung hantu ini, sehingga ia terkenal? Untuk lebih tahu, langsung kita lihat yuk!

1Foto Pertama

boredpanda.com

Tema utama yang diusung dalam foto-foto ini adalah interaksi antara Tiny si burung hantu dengan jamur-jamur di sekitarnya. Untuk foto yang pertama ini, Tiny berfoto dengan jamur-jamur yang memiliki ukuran lebih kecil dari tubuhnya Tiny.

Dengan begini, walaupun Tiny diapit oleh jamur-jamur di kiri kanannya, namun Tiny masih tetap terlihat mendominasi di foto tersebut, karena ukuran tubuhnya lebih besar.

2Foto Kedua

boredpanda.com

Di foto yang kedua, apa yang sedang Tiny lakukan di situ? Apakah dia sedang mencari jamur-jamur untuk ia makan.

Wah, hati-hati Tiny, nanti kamu bisa keracunan lho. Jamur itu soalnya ada yang beracun. Tapi dengan jamur kecil dan unik di sampingnya, Tiny jadi tampak lucu.

3Foto Ketiga

boredpanda.com

Sedang apa Tiny dengan bola kaca itu, apakah sebenarnya Tiny adalah seorang penyihir? Wah, tentunya tidak mungkin itu terjadi. Tiny burung yang baik-baik saja kok. Bola kaca itu hanya dijadikan ornamen saat Tiny berfoto. Fotonya jadi lebih kece kan?

4Foto Keempat

boredpanda.com

Lihat! Foto ini unik sekali. Keunikannya terdapat pada warna bulu Tiny yang hampir sama dengan warna jamur. Kalau ukuran mereka sama mungkin kita tidak bisa membedakan salah satu di antara keduanya.

5Foto Kelima

boredpanda.com

Burung hantu terkenal sekali sebagai burung yang sangat cerdas dan begitu bijaksana tentunya jika dibandingkan hewan lainnya. Oleh karena itu berfoto dengan buku sangat menggambarkan karakteristik tersebut. Gimana? Tiny di foto tampak terpelajar sekali kan?

6Foto Keenam

boredpanda.com

Wah, Tiny kepanasan tuh saat difoto, nyampe payungan di bawah jamur segala. Eh, tapi tunggu dulu, foto Tiny di bawah jamur ini jadi tampak unik ya. Selain Tiny-nya tidak kepanasan, selain itu gambar yang diambil jadi lebih bagus deh.

Tapi, pertanyaannya, bagaimana cara mengarahkan Tiny supaya berdiri di bawah jamur itu ya saat di foto. Sepertinya fotografernya mengikuti kemanapun Tiny pergi, jadi kalau Tiny-nya sedang kebetulan berdiri di situ, langsung di foto deh.

7Foto Ketujuh

boredpanda.com

Setelah Tiny lelah jadi seorang model, maka inilah saatnya Tiny beralih profesi menjadi seorang fotografer. Gayanya Tiny udah oke banget tuh, udah pantas deh jadi fotografer professional. Keren deh pokoknya.

8Foto Kedelapan

boredpanda.com

Ini adalah foto yang terakhir. Foto ini menunjukkan bahwa Tiny juga bersahabat lho dengan hewan yang lain, contohnya saja anjing. Anjing dan Tiny dalam foto tampaknya akur sekali kan? Semoga saja Tiny tidak dimangsa oleh anjingnya ya.