Tips #CaraEleganNyerangAhok Tanpa Rasisme Maupun Agamaisme | @IndraJPiliang

jakartasatu.co

Yang mau nyerang Ahok, tidak perlu rasisme atau agamaisme. Itu cupu! Mau saya tunjukin caranya? Tunjuk tangan dong!

Tips #CaraEleganNyerangAHok dimulai ya. Jadi, tidak perlu rasis atau agamais. Itu cara kuno.

Satu dulu. Sbg incumbent, A Hok dulu punya janji-janji program kampanye. Masih ingat, kan? Hajar yang janji sekadar janji!

Cek janji-janji A Hok. Yang saya ingat soal keFOKEan. Tahu istilah Foke? MACET. Kini Foke bukan makin hilang, tapi kian Foke. Selain soal hilangin Foke, janji apalagi? Puter saja rekaman debat pilkada DKI 2012. Banyak tuh.

Emangnya dengan gusurin Kalijodo, One Stop Entertainment habis di DKI? Tambah banyak, meruyak seperti penyakit menular.

Mau saya bikinin daftar One Stop Entertainment yang kian tambun dengan gadis-gadis muda kinyus-kinyus itu? Nasib pasar-pasar tradisional bagaimana di DKI? Cek program yang dulu diluncurkan. Apa diwujudkan?

Masih setahun lagi. APBD DKI tahun ini adalah APBD terakhir untuk wujudkan janji-janji A Hok. Jadi ndak perlu rasisme nyerang A Hok. Sudah kuno. Substansi demokrasi itu pada program yang dijanjikan

Saya tidak suka dengan tweet-tweet yang bersifat personal. Jika soal kepersonalan, saya tentu punya stok melimpah.

Tahun 2012 A Hok sudah kumpulin KTP untuk maju perseorangan. Tapi apa ujung dari semua cerita itu? Dia lompat pagar. Apa A Hok peduli konsistensi atau peduli kekuasaan? Kasus ia lompat pagar tahun2012 bisa jadi jawaban.

Framework bisa saja disusun. Bisa saja diakui atau tidak diakui. Yang jelas A Hok adalah politisi. Bagi yang pro A Hok, ntar bikin juga #CaraEleganProAHok. Jika #CaraEleganNyerangAHok dan #CaraEleganProAHok diadu: bakal ada daftar baru dlm menyusun ulang DKI.

Mention yang ndak ada nalar, suka ngelarang org bikin aksaranya sendiri, tidak akan saya layani. Org2 yang berbakat jadi Adolf Hitler. Begu!!!

Setiap org berhak bikin aksaranya sendiri, baik #CaraEleganNyerangAHok atau #CaraEleganProAHok. Atau buang smartphone kalian.

Kultwit @IndraJPiliang 13/03/2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here