Gagal dengan namanya cinta kadang memang membuat para pria uring-uringan, stres dan frustasi. Secara wanita yang selama ini dicintai ternyata menyukai pria lain, selingkuh atau ngajak putus karena merasa tidak akan bahagia jika terus bersanding.

Memang wanita di jaman sekarang sudah sangat berbeda dengan jaman dahulu, sekarang materi dan fisik menjadi nomor satu yang dilihat dan menjadi standart untuk mencariĀ  kebahagiaan.

Kamu yang gagal, jangan salahkan mereka, tapi justru harus bersyukur kamu tidak dipertemukan dengan wanita yang hanya melihat harta dan fisik saja.

Kamu masih bisa bahagia kok, kamu yang berwajah pas-pasan, dompet pas-pasan, cuma punya motor kuno, cuma kerja jadi karyawan toko, masih bisa mendapat rasa bahagia dari wanita yang betul-betul mencintai kamu apa adanya.

Secara bahagia itu bukan milik mereka yang ganteng dan berduit saja, bahagia milik siapa saja yang mereka mau bersyukur dengan apa yang dipunya. Yuuk disimak, kamu, para pria yang wajahnya biasa saja dan sering gagal dengan namanya hubungan wanita.

1Jangan Membandingkan Diri dengan Pria Lebih Ganteng

youtube.com

Para wanita kalau sudah lihat pria korea di drama korea atau lihat sinetron indonesia yang aktornya berwajah tampan bin ganteng memang kadang matanya berubah , mereka akan mengidolakan, ngefans, ter obsesi dan lain sebagainya.

Kamu yang berwajah biasa saja jangan dech membandingkan diri dengan para pria itu demi menarik perhatian wanita. Gaya rambut di ubah, penampilan di ubah, cara bicara di ubah, haduuh kagak banget bro. Jangan terpancing yang begituan.

Kamu jadi diri sendiri saja, apa adanya kamu, jangan jadi orang lain agar wanita menyukaimu. Membandingkan diri itu gak ada gunanya, buang-buang waktu, boros tenaga, uang dan pikiran juga. Belum tentu wanita juga akan menyukai kamu jika begitu.

Biarkan saja wanita yang ter obsesi kayak gitu, nanti kalau sudah bosan juga capek sendiri.

2Kebahagiaan Tidak Selalu dari Hubungan Percintaan

duniafitnes.com

Ingat bro, kebahagiaan tidak selalu dari wanita, tidak selalu dari namanya cinta, tapi juga bisa juga dari keluarga, dari teman dan saudara. Mungkin saat kamu ngopi, nongkrong, main bareng, saat bernyanyi bersama, saat berjuang bersama dan sebagainya.

Kamu bisa menikmati kehidupan kamu tanpa wanita, walaupun nanti tetap menikah dengan wanita, setidaknya kamu merasa bahagia dulu dengan apa yang kamu punya sekarang.

Nikmatilah dulu, jangan mudah terpancing dengan wanita yang menarik bagimu.

3Jangan Terpancing Bully Tren Masa Kini

newsobserver.com

Memang tren jaman sekarang agak nyesek bagi pria lajang kayak kamu, kalau tidak laku atau terus gagal bisa dikira kamu gak suka wanita alias homo. Atau juga akan di bully dengan sebutan bujang lapuk. Haduuh nyesek banget memang.

Tapi cuek saja bro, biarkan apa yang dikatakan itu, jangan ikuti tren mereka, jangan terpancing bully itu juga.

Jangan sampai terpancing akhirnya melakukan hal yang brutal, duh bukan laki banget itu. So,tetap santai dan berusaha, biarkan mereka mengatakan apa saja. Sabar dapat pahala kok.

4Sadar Diri dan Mandiri, Wanita Akan Datang Sendiri

tipstren.pojoksatu.id

Mempunyai wajah biasa saja, dompet pas-pasan dan pekerjaan hasilnya juga pas-pasan, kam harus sadar dri kan hal itu. setelah sadar diri tentu kamu tidak akan mempunyai target yang terlalu tinggi, misal dapat wanita yang cantik jelita kayak putri raja.

Buatlah target yang standar saja, misal wanita yang juga bekerja jadi karyawan atau wanita yang sehari-harinya di rumah saja. Dengan membuat standar biasa, jika jatuh rasanya gak akan sakit ketika kamu membuat standar tinggi, suer dech.

Jika kamu punya standar yang biasa dan kamu sudah mulai mandiri, wanita tidak akan jauh-jauh kok, wanita akan datang sendiri jika kamu mau membuat standar yang tidak tinggi.

Stok wanita kayak gitu juga banyak, wanita itu juga tidak ribet dengan harta dan wajah kamu, karena sama-sama mengerti dan memahami apa yang kamu punya dan apa yang wanita punya.