Toko yang menjual istri? Mungkin terlalu ekstrim jika dibaca ya guys? Memang kalau secara logika tidak ada. Tapi secara perasaan akan ada lho. Begini gambarannya guys.

Di sebuah kota di salah satu negara beragama telah di buka toko yang unik, yaitu toko yang menjual istri, di toko dijual beberapa macam pilihan istri. Uniknya salah satu peraturan di toko tersebut adalah pengunjung hanya boleh sekali saja masuk, tidak bisa ada yang kedua.

Toko ini ada 5 lantai, peraturannya jika sudah naik ke lantai atasnya maka tidak boleh kembali ke lantai bawahnya, lantai terakhir adalah pilihan yang harus dipilih dan dibeli. Jadi tidak boleh menyesal terus mencari istri yang lain.

Diceritakan seorang lelaki masuk ke dalam toko yang ingin mencari istri.

1Lantai Pertama

tasdiqulquran.or.id

Lelaki masuk ke dalam lantai pertama, ia melihat tulisan bahwa wanita di lantai ini adalah wanita yang taat pada agama, lelaki tersenyum tapi ia melanjutkan ke lantai berikutnya

2Lantai Kedua

ummi-online.com

Di lantai kedua ia melihat tulisan wanita di lantai ini adalah wanita yang taat pada agama dan memiliki karir. Lelaki semakin tersenyum dan semakin penasaran, ia tetap melanjutkan ke lantai berikutnya.

3Lantai Ketiga

blog.debusana.com

Di lantai ketiga ia melihat tulisan di lantai ini adalah wanita yang taat pada agama, memiliki karir,senang anak kecil dan cantik.

Tentu ini membuat lelaki itu semakin sumringah, is berpikir semakin ke atas semakin menarik dan menawan, akhirnya ia melanjutkan ke lantai berikutnya.

4Lantai Keempat

writing-everything.blogspot.com

Dii lantai keempat ia melihat tulisan lantai ini adalah wanita yang taat pada agama, memiliki karir,senang anak kecil, cantik dan ahli pekerjaan rumah. Dengan membaca itu tentu lelaki semakin tidak karuan perasaanya.

Ia merasa akan memiliki wanita yang lengkap , ia semakin melayang, membayangkan seperti apa wanita tersebut. Tapi sifat lelaki memang tidak ada puasnya, lelaki akhirnya terus naik sampai lantai terakhir, lantai kelima.

5Lantai Kelima

maseuin.blogspot.com

Di lantai ini terdapat tulisan yang bikin ia lemas, pusing dan geleng-geleng kepala. Yang ia baca di tulisan di lantai lima adalah .

Kamu adalah pengunjung ke tiga puluh juta dan tidak ada wanita yang seperti kamu bayangkan. Lantai ini hanya membuktikan bahwa kamu tidak pernah puas dalam memilih dan terima kasih sudah mengunjungi toko ini.

Itulah guys toko yang menjual istri, pesan moral yang kita dapat dari tulisan di atas adalah bahwa semakin kita mencari kesempurnaan, semakin tidak ada pilihan dan tidak ada wanita yang sempurna, yang ada adalah saling menyempurnakan.

Semoga bermanfaat ya, terima kasih.

 

SHARE