yongistalking.blogspot.com

Trik Ampuh Supaya Kamu Ngga Jadi Korban PHP

Posted on

Tahu ngga sih, siapa yang paling betah di PHP-in? Itu lho, kalau kamu sering berkunjung ke mall, biasanya akan ada mba-mba yang berdiri menawarkan sampel makanan. Banyak orang yang sering menghampirinya, senyum kepadanya, dan ternyata hanya mencicipi makanannya.

Beli? Ngga sama sekali. Hiks! Sakit mba.

PHP alias Pemberi Harapan Palsu sudah ramai terdengar di telinga saat ini. Bahasa dulunya itu janji palsu, sekarang zaman sudah berubah guys. Semua punya singkatan masing-masing.

Tentu kamu menginginkan segala hal yang pasti, bukan hanya harapan palsu atau angan-angan belaka. Nah untuk itu, kamu harus tahu trik ampuh supaya ngga jadi korban PHP.

Jangan Terlalu Berharap

www.warnaunyu.com
www.warnaunyu.com

Hmm, terkadang memang dia ngga ada maksud PHP nih sama kamu. Hanya kamunya saja yang mungkin berlebihan dalam berharap. Jadi, sarannya sih kamu ngga jangan terlalu berharap ya. Nanti sakit.

To The Point

www.satujam.com
www.satujam.com

Nah! Kalau kamu memang ngga mau jadi korban PHP, ada kalanya kamu harus tegas dan berani. Alias to the point. Kalau pertanyaannya butuh kepastian, ya kamu bisa desak supaya dia memberikan jawaban yang pasti.

Jawaban PHP itu seperti misal kamu bertanya, “kapan mau traktir aku?” dan dia jawab “Hmm, nunggu ada waktu deh.” Wah kalau kamu diam saja ini tanda-tanda kamu bakalan kena PHP nya dia. Mendingan kamu langsung saja tanya, “Tanggal berapa? Jam berapa? Dimana?.”

Jleb!

Sedikit Jual Mahal

mister-galau.blogspot.com
mister-galau.blogspot.com

Biasanya korban php itu karena dia terlalu mudah luluh hatinya. Kalau kamu ngga mau jadi korban php yang jangan terlalu lemah. Strong dikit deh ya.

Sedikit jual mahal juga ngga papa. Asal kaki masih memijak bumi. Hehe.

Jangan Kepedean

www.youtube.com
www.youtube.com

Kamu jangan mudah terlena dengan keramahan, kebaikan, perhatian, atau hal baik apa pun yang diberikan oleh seseorang yang dekat denganmu. Bisa saja kan, dia juga melakukan hal yang sama ke orang lain, selain kamu? Untuk itu, kamu jangan kepedean.

Kepedean/ke-ge-er-an dengan mengartikan kebaikan seseorang sebagai wujud cinta justru akan membuat kamu jatuh ke virus PHP. Karena kepedean inilah yang bikin kebanyakan orang merasa jadi korban PHP.

Hati-hati ya guys, karena kalau sudah jadi korban PHP berobatnya ngga gampang. Hiks.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *